Tips Menambahkan Teman Facebook Lebih Dari 5000 Orang

0
260
Copyright©sidomi.com

Tips Menambahkan Teman Facebook Lebih Banyak

Eratekno.comFacebook memang menjadi salah satu media sosial paling populer yang memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya, jadi tak heran jika hampir setiap pengguna Smartphone sudah memiliki aplikasi jejaring sosial tersebut. Bahkan hampir seluruh manusia di dunia ini pasti sudah memiliki akun FB untuk tetap bisa berhubungan dengan teman, saudara atau pengguna baru lainnya.

Baca Juga : 4 Langkah Download Video Facebook di Smartphone Dengan Mudah Dan Cepat!

Aplikasi Facebook ini sendiri diketahui sudah didownload lebih dari 1 miliar orang di Play Store dan ada lebih dari 71 juta pengguna aktif yang memiliki Smartphone. Jejaring sosial ini sendiri bukan hanya untuk berkomunikasi saja, tetapi ada juga sebagian pengguna yang memanfaatkan media ini untuk melakukan promosi. Dan mungkin dengan lebih banyak teman akan sangat menguntungkan terhadap sesuatu yang kita promosikan.

Kendati demikian, seperti yang diketahui bahwa Facebook sudah lama mengeluarkan kebijakan-nya bahwa setiap akun hanya bisa menambahkan teman sebanyak 5000 orang, jadi hal ini bisa menjadi salah satu penghambat dari orang yang membutuhkan banyak pertemanan di FC seperti para pebisnis online.

Copyright©Medio Maya

Nah, untuk mengatasi hal semacam ini pun sebenarnya kalian bisa mengakali-nya menggunakan sebuah tips, yakni dengan cara mengaktifkan fitur pengikut di Facebook. Dengan menggunakan fitur ini, kalian bisa memiliki pengikut atau follower seperti Instagram, jadi jumlah pengikut kalian bisa sampai ratusan ribu bahkan lebih.

Pengikut ini sendiri bisa diartikan sebagai follow satu arah, yang artinya para pengikut berteman dan mengikuti akun kalian, tetapi kalian tidak berteman dengan pengikut tersebut. Tetapi dengan begitu kalian bisa memiliki lebih dari 5000 orang teman di Facebook hanya dengan mengaktifkan fitur pengikut di layanan tersebut.

Dengan demikian, kalian bisa memanfaatkan tips kali ini untuk memiliki teman di Facebook dalam jumlah yang banyak tanpa harus mengunduh aplikasi atau melakukan root pada perangkat kalian. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mematikan Suara di Aplikasi Facebook Dengan Mudah