Tips Tingkatkan Akurasi Fingerprint Samsung Galaxy S10 Yang Lelet!

0
102
Copyright©Trusted Reviews

Tips Ampuh Tingkatkan Akurasi Fingerprint Samsung Galaxy S10

Eratekno.comSamsung Galaxy S10 merupakan Smartphone milik Samsung yang telah dihadirkan dengan dukungan teknologi fingerprint dalam layar kekinian. Namun berbeda dengan pabrikan Smartphone lain yang kebanyakan menggunakan fingerprint optical, pasalnya perangkat ini telah mengadopsi teknologi ultrasonic dengan kecepatan dan akurasi yang lebih baik.

Baca Juga : Perbandingan Samsung Galaxy S10 Vs Galaxy S9, Peningkatan Apa Yang Dihadirkan?

Meskipun diketahui mengusung kemampuan bertenaga, namun teknologi tersebut juga menimbulkan beberapa masalah, seperti kinerja sensor yang lelet dan kurang akurat, sehingga membuat kenyamanan beberapa pengguna terganggu. Hal ini sendiri kemungkinan terjadi karena memang performa fingerprint ultrasonic pertama Samsung belum benar-benar sempurna. Berbeda dengan fingerprint underdisplay optical yang saat ini telah mendapatkan perbaikan dan penyempurnaan, bahkan sudah memasuki generasi kelima.

Hasil gambar untuk fingerprint samsung galaxy s10
Copyright©Android Central

Kendati demikian, jika membahas tentang masalah fingerprint Samsung Galaxy S10, kali ini ada sebuah tips ampuh yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan akurasi saat kinerja fitur tersebut tiba-tiba melambat. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut tips meningkatkan akurasi fingerprint Galaxy S10 dengan mudah.

Tips Tingkatkan Akurasi Fingerprint Samsung Galaxy S10

Perlu diketahui, bahwa untuk meningkatkan akurasi fingerprint pada Samsung Galaxy S10 ini sebenarnya cukup mudah, yang mana kalian hanya perlu me-register atau mendaftarkan jari yang sama setidaknya sebanyak tiga kali. Yang mana biasanya kalian akan mendaftarkan ibu jari kanan untuk membuka kunci tersebut, jadi kali ini kalian bisa daftarkan ibu jari tersebut di daftar fingerprint sebanyak tiga kali.

Copyright©droidlime

Dengan begitu, data fingerprint yang tersimpan secara otomatis akan lebih banyak dibanding hanya mendaftarkan satu kali saja. Bahkan, kalian juga bisa menggunakan cara meningkatkan akurasi fingerprint ini untuk perangkat saudaranya, yakni Samsung Galaxy S10+ dengan mudah.

Nah, itulah tips ampuh yang bisa kalian coba terapkan untuk meningkatkan akurasi fingerprint Samsung Galaxy S10 yang lelet dengan mudah. Dengan begitu, kalian yang suka mengalami kegagalan dalam membuka kunci perangkat, kini frekuensi keberhasilan-nya akan jauh lebih ditingkatkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Hadirkan Fitur Khusus Instagram, Seperti Apa?