Tiru Desain ‘Notch’ iPhone X, Ini Bocoran Foto dan Spesifikasi LG G7

0
339
LG-G7
copyright©liputan6

Setelah Vivo, Asus dan Huawei, Kini Giliran LG G7 yag Tiru Desain ‘Notch’ iPhone X?

Eratekno.com – Kali ini berbagai vendor smartphone beramai-ramai mengikuti langkah Apple yang menyematkan desain notch di atas layar ponsel buatnnya yakni iPhone X. Setelah Vivo9, Asus Zenfone 5 da Huawei P20 yang juga menampilkan notch di atas layarnya, kini giliran LG yang mengusung desain serupa pada smartphone anayarnya yakni LG G7.

Seperti diketahui jika LG sebelumnya memutuskan menunda dan merombak perangkatnya tersebut. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut bahkan rela tidak meluncurkan G7 sesuai dengan jadwal di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar di Barcelona akhir Februari kemarin.

Baca juga :  Gambar LG G7 Bocor, Hadir dengan Kamera Depan Ganda?

Setelah beberapa hari dilakukan perombakan, kini desain LG G7 pun sudah bocor di Internet. Dari laporan yang ada dikatakan jika terlihat pada perangkat ini disematkan desain notch sensor dan kamera selfie yang mirip dengan iPhone X. Meskipun bukan resmi dari perusahaan, namun foto-foto yang beredar merupakan hasil karya Benjamin Geskin.

Cukup diektahui jika Benjamin Geskin sendiri memang sering membuat foto-foto rander sebelum akhirnya smartphone tersebut muncul resmi di pasaran. Tidak diketahui dengan pasti apa yang dipikirkan LG dengan keputusan untuk menggunakan desain notch tersebut pada smartphone terbarunya itu. Namun kemungkinan keputusan itu diambil karena perusahaan ingin mengikuti arus, ketimbang melawan arus atau menjadi pembeda.

[email protected]

Kemudian selain sejumlah foto render G7 yang muncul di Internet, bocoran spesifikasi smartphoen teranyar dari perusahaan asal Negeri Gingseng ini pun juga sempat beredar di dunia maya. Kabar menyebutkan jika penerus G6 ini hadir dengan berbekal layar berukuran 6 inci.

Baca juga :  Beredar di Internet, Gambar LG G7 Ternyata Palsu!

Selain itu LG G7 juga dibekai dengan perosesor Snapdragon 845 terbaru dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Namun sayangnya sampai saat ini LG belum memberikan konfirmasi secara detail mengenai foto dan spesifikasi yang bocor melalui internet tersebut.

Belum diketahui benar atau tidaknya informasi yang beredar melalui internet tersebut. Namun yang pasti, layak kita nantikan bagaimana wujud asli dari perangkat terbaru LG ini dan kapan pastinya smartphone ini resmi meluncur di pasaran.

Baca juga : Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas