Toko Online Ini Jual iPhone 11 Pro Max Murah Bangeeet! E-nya Tiga!

788
Copyright©Cnet

iPhone 11 Pro Max Dijual Rp 1 Jutaan Disini?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu perusahaan Apple telah secara resmi meluncurkan smartphone premium mereka terbaru. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari iPhone X yang menggunakan nama iPhone 11 Series.

Ada tiga seri dari smartphone tersebut, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan yang paling tinggi adalah iPhone 11 Pro Max. Dimana ponsel ini beberapa waktu lalu sempat dijual di negara Singapura.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Penambah RAM Terbaik di HP Android !

Di negara tersebut, harga iPhone 11 Pro Max ini dijual senilai SGD 1.799 atau setara dengan Rp 18.3 jutaan untuk versi paling rendah yakni ROM 64 GB. Lalu gimana jadinya jika smartphone ini ditawarkan dengan harga jauh lebih murah?

Copyright©Cnet

Seperti yang dilaporkan oleh laman News.com.au, dimana website Flybuys ini seringkali memberikan reward point dengan memajang iPhone 11 Pro Max varian ROM 512 GB. Yang menarik mereka menghargainya senilai 120 Dolar Selandia Baru atau setara dengan Rp 1.2 jutaan saja.

Baca juga: Tabung Dulu Uang kalian, HP Android Dengan Kamera 64 MP Ini Segera Masuk Indonesia!

Padahal di Selandia Baru, harga iPhone 11 Pro Max ini dijual senilai 2849 Dolar Selandia Baru atau setara dengan Rp 25 jutaan. Melihat hal tersebut, pastinya tidak mengherankan jika banyak orang yang kepincut untuk membelinya, dan bahkan ada yang langsung membeli 8 unit sekaligus.

Setelah cukup lama tayang, akhirnya pihak Flybuys ini mengatakn jika harga iPhone 11 Pro Max yang mereka masukkan adalah error. Dan mereka pun berjanji bakal mengembalikan sejumlah uang dari konsumen yang terlanjur membayar secara penuh.

“Kami akan mengembalikan poin atau uang pada user yang membayar pada produk ini dan akan menghubungi mereka secara langsung,” kata juru bicara Flybuys.

Mengenai kesalahan input harga iPhone 11 Pro Max tersebut, banyak sekali pelanggan yang kecewa dan bahkan mereka pun menuntut Flybuys untuk memberikan kompensasi kepada para konsumen.

“Kita sebagai warga Selandia Baru meminta Komisi untuk memainkan peran aktif dan tidak membiarkan Flybuys melakukan publikasi sembarangan semacam ini,” tulis seorang netizen yang mengaku kecewa.

Baca juga: Setara iPhone 11, HP Android Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?