Turun Drastis, Harga Huawei Nova 2 Lite Kini Tinggal Rp 1 Jutaan Lho!

0
6027
Copyright ©Huawei Indonesia

Harga Huawei Nova 2 Lite Dapat Potongan di Toko Online

Eratekno.com – Mungkin anda masih ingat, dimana smartphone Huawei Nova 2 Lite ini pada awal debutnya telah dipasarkan secara pre-order pada tanggal 25 April 2018 silam. Dan saat itu, kedatangan Huawei Nova 2 Lite ini mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar gadget Tanah Air.

Ponsel android ini memang menawarkan spesifikasi dan fitur yang cukup menggoda, apalagi tampilan desain dari Huawei Nova 2 Lite ini juga sangat keren, maka tak heran jika smartphone ini laris manis saat itu.

Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Beli Smartphone Android Dari Black Market!

Meskipun mendapat angka penjualan yang sangat baik untuk perangkat Huawei Nova 2 Lite, namun hal ini tak membuat Huawei merasa cukup. Terlebih saat ini semakin banyak smartphone baru yang masuk di pasaran dengan menawarkan spesifikasi mantap dan harga yang lebih terjangkau.

Copyright ©Huawei Indonesia

Nah karena hal itu, pihak Huawei pun menerapkan harga baru untuk perangkat Huawei Nova 2 Lite miliknya di pasar Indonesia. Hal ini mereka lakukan agar para penggemar gadget masih tetap memilihnya dibandingkan smartphone baru.

Baca juga: Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Honor 9i!

Pertama kali tiba di Indonesia, harga Huawei Nova 2 Lite ini ditawarkan mencapai Rp 2.599.000 per-unitnya. Namun kini, bagi anda yang tertarik memboyongnya, harga Huawei Nova 2 Lite ini mendapat potongan dan sekarang tinggal Rp 1.999.000 saja.

Tentu cukup menarik harga baru yang diterapkan oleh pihak Huawei ini. Tak hanya mendapatkan potongan harga saja, namun pihak Huawei juga masih memberikan bonus berupa Gift Box dalam paket penjualannya.

Tertarik untuk memiliki Huawei Nova 2 Lite ini? yuk langsung saja kunjungi salah satu toko online besar di Indonesia yakni Lazada. Atau anda bisa menggunjungi tautan berikut ini: https://www.lazada.co.id/products/huawei-nova-2-lite-double-camera-3gb-32gb-i328591405-s357669780.html?spm=a2o4v.8553159.52.1.46175575geYI9Q&mp=3

Baca juga: Daftar Smartphone Huawei yang Dapat Update Android Pie, Punyamu Ada?