Turun Harga, Berikut Ini Harga Baru 2 Smartphone Android Nokia !

0
2331
Copyright©iconusantara

2 Smartphone Android Nokia Ini Turun Harga Lho, Apa Saja?

Eratekno.comSepekan setelah hari raya Idul Fitri, pasar smartphone Tanah Air di ketahui memang belum terlihat kedatangan smartphone baru. Akan tetapi, pergerakana pasar ponsel di Indonesia mulai terasa dengan hadirnya kebijakan baru yang mulai di terapkan oleh para pabrikan yang bersaing.

Salah satunya adalah HMD Global. Pabrikan ponsel satu ini merupakan pemilik merk dagang Nokia. HMD Global baru-baru ini kembali melakukan perubahan harga jual untuk 2 smartphone Android besutannya. mereka adalah Nokia 4.2 dan Nokia 5.1 Plus yang kini terkoreksi harga jualnya.

Untuk Nokia 4.2 di ketahui merupakan smartphone terbaru keluaran HMD Global yang beredar di pasaran dengan memulai debutnya dengan harga resmi Rp 2.499.00, tapi kini kamu bisa membawa pulang smartphone ini dengan harga Rp 2.299.000 saja.

Baca juga : Resmi Meluncur, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia 3.2 !

[email protected]

Sedangkan untuk smartphone Android lainnya yakni Nokia 5.1 Plus yang juga mengalami penurunan harga jual kini bisa di miliki dengan menyiapkan dana sebesar Rp 1.999.000 saja. padahal pada debutnya smartphone ini di jual dengan harga Rp 2, 1 jutaan.

Harga baru dari 2 smartphone besutan HMD Global ini bisa di dapatkan di distributor resmi Nokia baik secara offline maupun online.

Sebaga informasi, Nokia 4.2 ini hadir dengan beberapa fitur unggulan mulai dari dukungan AI, seperti face unlock untuk memberi kamu akses cepat, tanpa di sentuh membuka pengunci smartphone atau akses Google Assistant khusus untuk membuka aplikasi, seperti aplikasi kamera daan memilih bothie.

Baca juga : 2 Smartphone Android Nokia Ini Potong Harga Mulai Rp 1 jutaan, Tertarik?

Selain itu, Nokia 4.2 ini juga memungkinkan kamu mengakses Assistant tanpa membuka pengunci smartphone setelah melakukan pengaturan.

Copyright©Nokia

Tak berhenti di situ saja, HMD Global juga menyematkan chipset Snapdragon 439 dan dukungan Android 9 Pie. Untuk layarnya berukuran 5.71 inci dengan resolusi 720×1520 piksel, rasio 19:9 serta tambahan poni di bagian atas sebagai rumah untuk kamera depan yang beresolusi 8MP.

Dan untuk kamera belakangnya, Nokia 4.2 ini punya kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk suplai daya smartphone Android ini dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.

Baca juga : Gelar Acara 6 Juni 2019, Benarkah HMD Global Bakal Rilis Nokia 6.2?