Turun Harga Lagi, 5 Smartphone Android Asus Ini Makin Murah!

0
2173
Copyright©GizCentral

5 Smartphone Android Asus Dijual Mulai Rp 1 jutaan

Eratekno.com – Melihat besarnya animo masyarakat terhadap smartphone android, hal tersebut menggerakkan hati para vendor smartphone di dunia untuk memberikan promo spesial. Salah satunya adalah dengan menurunkan harga jual.

Ya, menjelang hari raya Idul Fitri kemarin banyak sekali vendor smartphone android yang berlomba-lomba untuk menurunkan harga jual. Rupanya promo tersebut masih berlanjut sampai sekarang. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Asus.

Baca juga: Biar Gak Ketipu, Berikut Tips Beli Smartphone Android Dengan Uang THR!

Sepeti yang dilaporkan oleh laman Tabloid Pulsa pada hari Selasa (11/6/19) terdapat lima smartphone android Asus yang mengalami penurunan harga. Dimana diantara lima smartphone android tersebut adalah Asus Xenfone Max Pro M1, Asus Zenfone 5Q, Asus Zenfone Max Pro M2, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone 5Z.

Copyright©GizCentral

Penurunan harga yang dialami oleh kelima smartphone android milik Asus ini terbilang sangat menarik. Hal ini dikarenakan selisih antara harga normal dengan harga promo sekitar 200 hingga 300 ribuan.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, 5 Smartphone Gaming Ini Recommended Dibeli!

Seperti yang dialami oleh Asus Zenfone Max Pro M1 varian RAM 6GB kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 2,2 jutaan, sementara untuk versi RAM 4GB harganya anjlok menjadi Rp. 1,9 jutaan.

Berikutnya ada smartphone android Asus Zenfone Max Pro M2 Series varian RAM 4GB yang kini dijual dengan harga Rp. 2,9 jutaan sedangkan untuk varian RAM 3GB dibandrol seharga Rp. 2,6 jutaan. Sementara untuk Asus Zenfone Max Pro M2 varian RAM 6GB bisa dipinang dengan harga Rp. 2,9 jutaan dari harga normal sebesar Rp. 3,1 jutaan.

Dan yang terkahir adalah smartphone android Asus Zenfone 5Q yang kini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 1,9 jutaan saja. Pastinya harga tersebut memiliki selisih nominal yang  cukup banyak dari harga normal, telebih lagi smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang kuat.

Mulai dari hadirnya kamera ganda belakang berkonfigurasi sebesar 13MP+5MP, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB yang dipadukan dengan memori internal sebesar 64GB hingga sederet fitur menarik.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Android Asus ini Punya RAM 6 GB