Turun Lagi, Harga 2 Smartphone Ini Dipangkas Menjadi Lebih Terjangkau!

0
5997
Copyright©Expert Reviews

2 Smartphone Ini Turun Harga Jadi Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi, kini semakin banyak Smartphone canggih menyapa pasar Tanah Air. Bukan hanya membawa spesifikasi memukau, namun juga menawarkan harga yang terjangkau. Namun, dengan banyaknya ponsel yang hadir di pasaran, menjadikan produk lama yang lebih dulu hadir di pasaran terpaksa harus mengalami penurunan harga.

Baca Juga : 5 Smartphone Bekas Bisa Ditukar Dengan Samsung Galaxy A9 (2018), Apa Saja ?

Apalagi dengan ketatnya persaingan di pasaran membuat beberapa vendor mencari strategi baru untuk tetap mendapatkan pelanggan, dan salah satunya dengan memangkas harga jual perangkatnya. Dengan menggunakan cara pemangkasan harga ini diharapkan bisa menarik perhatian pelanggan-nya. Sebagaimana yang dilansir dari Tabloid Pulsa, bahwa setidaknya ada 2 ponsel yang mengalami pemangkasan harga yang cukup signifikan pada minggu ini. Apa saja?

Copyright©Lazada

Adapun kedua ponsel tersebut adalah perangkat yang hadir dari du pabrikan berbeda, yakni dari Samsung dan Nokia. Dimana pabrikan ternama Korea Selatan tersebut telah memangkas harga jual ponsel-nya bernama Samsung Galaxy J4+. Sedangkan Nokia memotong harga jual dari Nokia 2. Kedua ponsel yang merupakan Smartphone kelas menengah bawah ini bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah dari harga normalnya.

Copyright©Nokia

Dan perlu diketahui bahwa Samsung telah memangkas harga jual Samsung Galaxy J4+ cukup besar yakni hampir Rp 300 ribu. Seperti yang diketahui bahwa pada minggu lalu Smartphone ini memiliki harga jual senilai Rp 2,3 juta, kini kalian bisa membawanya pulang hanya dengan harga lebih murah senilai Rp 1.9 juta saja. Sedangkan untuk harga terbaru dari ponsel Nokia 2, kini menjadi RP 1.1 jutaan saja, yang mana pada minggu lalu, Nokia 2 telah mematok harga senilai Rp 1,2 jutaan.

Menariknya lagi, untuk mendapatkan kedua Smartphone yang mengalami penurunan ini, calon pembeli bisa mendapatkannya dengan mudah melalui jalur online maupun offline. Nah, untuk kalian yang sedang mencari Smartphone murah, kedua ponsel ini bisa menjadi rekomendasi yang pas untuk kalian. Selamat Berbelanja!

Baca Juga : 3 Smartphone Baru Nokia Segera Rilis, Apa Saja?