Turun Lagi, HP Android Dengan Baterai ‘Jumbo’ Ini Harganya Makin Murah!

5838
Copyright©GSMArena

HP Android Asus Zenfone Max Pro M2 Dapat Potongan Harga

Eratekno.com – Selain meluncurkan smartphone baru, sejumlah pabrikan ini juga tidak melupakan sejumlah perangkat lawas mereka yang ada dipasaran. Nah untuk menggoda minat para konsumen, para pabrikan ini pun memiliki cara klasik.

Cara tersebut adalah dengan memangkas harga jual dari HP Android mereka yang sudah lama nongkrong dipasaran. Seperti yang dilakukan oleh pabrikan asal Taiwan yakni Asus baru-baru ini.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Rp 1 Jutaan Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?

Perusahaan Asus telah memberikan potongan harga (lagi) untuk salah satu HP Android mereka disegmen menengah kebawah. Smartphone yang dimaksud ini adalah Asus Zenfone Max Pro M2.

Copyright©Asus

Beberapa waktu lalu, HP Android ini mengalami penurunan harga yang cukup besar yakni mencapai Rp 600 ribu. Dan kali ini, pihak Asus kembali memangkas harga Asus Zenfone Max Pro M2 makin murah yakni sebesar Rp 100 ribu.

Baca juga: HP Android Empat Kamera dan Baterai 5000mAh Ini Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Rp 1jutaan !

Untuk harga Asus Zenfone Max Pro M2 versi RAM 3GB/32GB, HP Android ini ditawarkan senilai Rp 2.399.000. Lalu untuk versi RAM 4GB/64Gb dijual senilai Rp 2.599.000, dan varian paling tinggi RAM 6GB/64GB dijual senilai Rp 2.999.000.

Tentu dengan harga HP Android ini yang makin murah, diharapkan membuat para konsumen tertarik untuk mendapatkannya, mengingat saat ini banyak sekali smartphone baru yang menawarkan harga tak jauh beda.

Sekilas mengenai spesifikasi yang dimiliki oles Asus Zenfone Max Pro M2. Dimana HP Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 6.3 inch dengan resolusi mencapai FHD+. Dibagian atas terdapat sebuah poni sebagai rumah kamera depan berukuran 13 MP.

Lalu pada bagian belakangnya, HP Android ini dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP, serta memiliki baterai berukuran sangat besar yakni 5.000 mAh. Untuk dapur pacunya, Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali chip Snapdragon 660.

Baca juga: Harganya Super Murah, 3 HP Android Asus Ini Masih Layak Kamu Beli!