Tutup Tahun, COD Mobile Gelar Event Spesial dan Hadirkan Karakter Baru!

265
Copyright©Oketekno

COD Mobile Punya Hadiah Keren Di Musim Liburan Kali ini

Eratekno.com – Dalam menyambut musim liburan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kali ini, banyak orang yang memeriahkannya dengan berbagai event menarik. Begitupun dengan game COD Mobile yang juga tak mau ketinggalan.

Dimana Garena Indonesia selaku promotor memberikan banyak sekali pembaruan didalam game COD Mobile tersebut. Penasaran pembaruan apa saja yang mereka hadirkan kali ini? simak dibawah ini.

Baca juga: Ssstt, Inilah Lokasi Rahasia di Map Nuketown  Untuk Raih Banyak Kill di COD Mobile

Mode Baru: Prop Hunt

Selama musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, Garena Indonesia menggelar event seru dari game COD Mobile dengan tema Prop Hunt. Dalam event baru ini, kalian dituntut untuk main ‘petak umpet’ bersama dengan para pemain lain, dan kalian tidak boleh ditemukan. Bagi kalian yang bisa bersembunyi terus, akan mendapat hadiah menarik nanti.

Copyright©Garena

Map Baru: Raid

COD Mobile juga kedatangan map baru dalam pembaruan kali ini bernama Raid. Kabut dan salju merupakan dua komponen utama dalam map baru ini, dan map ni hanya tersedia selama musim liburan ini saja. Jadi jangan sampai terlewatkan ya.

Baca juga: Mode Baru PUBG Mobile Ini Disebut ‘Mirip’ COD Mobile, Benarkah?

Hadirnya Karakter Baru

Dalam musim liburan ini, COD Mobile juga kedatangan dua karakter baru yang bernama Gaz dan Nomad – Garden. Untuk mendapatkan dua karakter ini berbeda, dimana untuk Gaz bisa kalian dapatkan dengan cara membeli menggunakan point. Sementara Nomad-Garden bisa kalian dapatkan melalui Lucky Draw dengan waktu terbatas.

Ada Skin Baru Ak117: Holiday Season

Selain meluncurkan event dan karakter baru, COD Mobile juga kedatangan skin baru untuk senjata AK117. Dengan skin baru ini dibalut dengan smooth berwarna biru muda dikombinasikan putih dan memiliki corak khas Natal.

Baca juga: Cara Dapatkan Senjata Epic dan Langka di Game COD Mobile, Jangan Sampai Nyesel Deh!