Tv Transparan 100jt Dari Xiaomi Yang Bisa Digunakan Untuk Gaming

165
Tv Transparan 100jt Dari Xiaomi Yang Bisa Digunakan Untuk Gaming

Eratekno – Merayakan hari jadinya yang ke 10, Xiaomi meluncurkan televisi yang diberi nama MI TV Lux OLED Transperent Edition.

Sesuai namanya tv keluaran baru ini memiliki layar yang benar-benar transparan, jadi saat tidak digunakan tv tersebut akan tampak seperti potongan kaca biasa.

Namun saat dinyalakan Xiaomi mengklaim jika TV itu akan memberikan ilusi video yang melayang di udara.

Sebenarnya teknologi TV transparan bukanlah hal yang baru lagi dipasaran, namun biasanya tv model ini hanya dijual untuk ritel.

Sebelumnya LG juga telah meluncurkan TV transparan yang diberi nama LG Transparent OLED Signage yang dibanderol dengan harga $18.750, dua kali lipat lebih mahal dibandingkan milik Xiaomi yang dibanderol dengan harga $7.195.

Dan sepertinya Xiaomi “Lupa” memberikan info mengenai resolusi TV ini, ia hanya memberi info jika TV ini memiliki panel dengan kontras 150.000:1 dan didukung dengan warna DCI-P3 93%

Dan tidak ketinggalan panel TV ini juga mendukung kontras warna dinamis tak terbatas.

TV ini juga sangat cocok jika ingin digunakan untuk bermain game karena frame rate nya yang mencapai 120 fps dengan response time 1 milidetik dan dibekali juga dengan teknologi MEMC.

Chipeset yang digunakan pada TV ini adalah Mediatek 9650 yang dibuat khusus dengan tambahan 20 algoritma pengoptimalan sedangkan untuk software nya menggunakan MIUI yang dibuat khusu untuk TV 3.0

Baca Juga: Beli HP Android Samsung Gratis TV, Mau ?