Twitter Diserbu Troll, Ramai-ramai Gunakan Huruf India untuk Username !

0
349
twittercloud
[email protected]

Troll Twitter Ramai-Ramai Gunakan Huruf India untuk Username !

Eratekno.com – Baru-baru ini, para troll di Twitter yang terlihat menambahkan satu huruf India pada username mereka. Para troll ini yang dengan sengaja memakai huruf India untuk membuat para pengguna iPhone saat mengakses Twitter mengalami masalah.

Baca Juga : Ternyata ini Alasannya Twitter Matikan Aplikasi di Mac !

Bukan tanpa sebab para troll di Twitter yang memakai huruf India pada username mereka. Maksudnta mereka tengah memanfaatkan bug Apple anyar yang mana jika sbeuah huruf pada keyboard dapat membuat iPhone mengalami gagal fungsi atau crash. Dengan menggunakan huruf dari bahasa Telugu, India.

twitter
[email protected]

Kemunculan huruf India pada timeline Twitter pengguna iPhone bakal membuat aplikasi Twitter yang menutup seketika. Sehingga hal tersebut digunakan oleh banyak troll yang menggunakan huruf India pada username mereka sehingga para pengguna iPhone yang terus mengalami masalah saat mengakses Twitter.

Banyak dari pengguna Twitter yang mengeluh sebab aplikasi Twitter di iPhone mereka yang mengalami crash berulang kali. Awalnya mereka tak menyadari apa yang menyebabkan aplikasi Twitter yang terus menerus mengalami crash.

Masalah ini disebabkan oleh sebuah huruf India, yang jika diterima atau sekedar disisipkan dalam text field dapat membuat beragam aplikasi mengalami freeze atau sistem operasi mengalami crash,” jelas pemerhati teknologi Giuseppe Tripodi melalui Moblie World.

Baca Juga : Cegah Informasi Palsu, Twitter Bikin Siaran Langsung dari TV Lokal!

Dimana Tripodi yang menyatakan bahwa huruf India tersebut yang muncul dalam sebuah aplikasi, sehingga aplikasi tersebut bakal mengalam crash serta terus menutup secara otomatis acap kali diakses. Dimana situasi tersebut bakal lebih buruk bila seseorang mengirim pesan dengan menggunakan huruf India tersebut serta iOS yang mencoba untuk menampilkan huruf tersebut pada notifikasi.

Dalam kasus ini, seluruh (iOS) Springboard akan terblok,” lanjut Tripodi. Oleh sebab itu, para pengguna iPhone yang disarankan untuk mengakses Twitter mereke melalui perangkat non Apple serta mem-block tiap akun yang memakai huruf India pada username mereka. Dengan begitu, para pengguna iPhone yang tidak bakal menemukan masalah ketika mengakses Twitter dari ponsel mereka.

Anda perlu masuk ke Witter melalui produk non Apple dan mencari siapapun yang menggunakan huruf tersebut dan block mereka. Itu akan menghentikan crash,” terang akun Twitter @TristenHeath seperti dilansir Mail Online.

Baca Juga : 2017, Twitter Sarang Konten Negatif di Indonesia !