UC Browser Anyar, Diklaim Lebih Cepat dan Hemat !

0
760
[email protected]

Meluncur di Indonesia, UC Browser Diklaim Lebih Cepat dan Hemat !

Eratekno.comUCWeb yang merupakan bagian dari Alibaba Mobile Business Group yang secara resmi memperkenalkan hadirnya aplikasi browser anyar, yakni UC Browser versi 12.0 yang ditujukan bagi pengguna di Indonesia. Seperti yang disebutkan, aplikasi browser tersebut yang bakal memberikan pengalaman berselancar dengan aman dan tentunya lebih cepat.

Baca Juga : Duolingo, Aplikasi Belajar Bahasa Korea Secara Gratis

Munculnya UC Browser 12.0 di Indonesia yang dilatarbelakangi laporan dari Mary Meeker Internet Trends 2017. Dimana laporan tersebut yang menegaskan jika penggunaan telepon genggam dalam berlalu lintas web traffic di Indonesia yakni sekitar 69 persen, melebihi rata-rata global yang hanya sekitar 50 persen saja.

[email protected]

Dengan adanya hal tersebut, yang membuat UCWeb beranggapan jika Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting untuk memperkenalkan UC Browser 12.0. ditambah dengan semakin pesatnya perkembangan pengguna internet dengan memakai smartphone.

Baca Juga : Begini Cara Mudah Beli Tiket Kereta Bandara Pakai Aplikasi !

Menurut Shallia Li, Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser, Alibaba Mobile Business Group yang merasa bangga untuk memnghadirkan perambah UC Browser 12.0 untuk menambah pengalaman menjelajahi dunia maya dengan lebih cepat dan aman yang juga didukung dengan bermacam konten pilihan.

Kami berharap peningkatan ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna Indonesia dalam aplikasi browser yang lebih maju dan konten digital yang berkualitas,” ungkap Shallia saat memaparkan versi UC Browser 12.0 di Jakarta.

Sementara keunggulan dari aplikasi browser anyar besutan UCWeb tersebut yakni dimana aplikasi tersebut disebut memiliki fitur yang lebih canggih dan mengusung kinerja yang lebih cepat. Tak lupa, UC Browser 12.0 juga mengadopsi teknologi big data dan algoritma yang mampu mengoptimalkan rekomendasi konten dalam feed  berita untuk para penggunanya.

Dengan dukungan lain yang disertakan didalamnya, yakni fitur cuaca dan zodiak yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan laman utama masing-masing. Selain itu dengan VP9 Codec, yang mampu untuk menyimpan data mobile sampai dengan 50 persen ketimbang versi sebelumnya.

Baca Juga : Aplikasi Telegram Dihapus dari App Store, Ada Apa ?