Udah Tahu Belum? 3 Item Ini Mengalami Perubahan Dalam Update Mobile Legends Kemarin!

0
153
Copyright©istimewa

3 Item Mengalami Perubahan Dalam Patch 1.4.16 Mobile Legends

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah menghadirkan patch terbaru yakni 1.4.16. Dalam kesempatan tersebut menggulirkan Buff dan Nerf pada hero lawas, serta menghadirkan hero baru bernama Masha.

Tak hanya itu saja, rupanya dalam pembaruan ini juga memberikan perubahan pada sejumlah item di Mobile Legends juga lho. Tentu perubahan ini bakal membuat perbedaan yang cukup signifikan dalam permainan nanti.

Seperti yang disampaikan oleh akun instagram @Mobilelegendsverum, setidaknya ada 3 item yang mengalami perubahan dalam update game Mobile Legends kemarin. Tiga item yang dimaksud ini adalah untuk item attack, defense, serta item magic.

Baca juga: Makin OP, Berikut Build Hero Valir di Mobile Legends Setelah di Rework!

Apalagi ketiga item Mobile Legends yang mengalami perubahan ini cukup sering digunakan didalam permainan, sehingga kalian wajib mengetahuinya agar tidak kaget dengan perubahan yang diberikan. Lantas item apakah yang kita maksud ini? berikut ulasannya:

Copyright©instagram

Windtalker

Item Mobile Legends pertama yang mengalami perubahan adalah Windtalker. Dimana magic damage yang diberikan oleh pasif dari item ini naik menjadi 150 poin Magic damage dari sebelumnya hanya 100 poin saja. Namun perubahan ini juga berpengaruh pada cooldown efek pasifnya yang meningkat dari sebelumnya 3.5 detik menjadi 5 detik.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Ini Dapat Nerf Dalam Patch Terbaru, Andalanmu Ada?

Brute Force Breastplate

Selanjutnya adalah item yang sering kali digunakan para hero tank Mobile Legends yakni Brute Force Breastplate. Dimana item pertahanan ini mengalami perubahan yakni 4 persen bonus physical dan mage defense berubah menjadi 4 poin yang bisa kalian stack hingga 5 kali, dengan total poin maksimal mencapai 20.

Glowing Wand

Dan item Mobile Legends terakhir yang mengalami perubahan adalah Glowing Wand. Perubahan pada item ini diberikan hanya pada penyesuaian damage saja, dimana damage yang dihasilkan bakal berubah dari sebelumnya diambil dari HP target, kini menjadi damage yang diambil dari Maximum HP target dengan rincian: 2% / 3% /4% menjadi 1% / 2% / 3% damage.

Baca juga: Hero Mage di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Bakal Jadi Meta?