Uji Coba, Mi Note 3 Mampu Ungguli Kestabilan Kamera iPhone X !

0
2017
xiaomi mi note 3
[email protected]

Mi Note 3 Ungguli Kestabilan Kamera iPhone X !

Eratekno.com – Jika dilihat dari harga, Mi Note 3 selisih jauh dibawah iPhone X. Meski demikian, ponsel besutan Xiaomi tersebut yang memiliki kemampuan tak kalah dari merk ternama.

Jika dilihat dari hasil pengujian kestabilan kamera yang dilakukan oleh epngguna Webo bernama @iiceuniverse. Yang mana dalam unggahan tersebut kemudian di unggah ulang oleh Bos Xiaomi Lei Jun pada akunnya.

Baca Juga : Muncul Masalah, Xiaomi Akhirnya Tarik Kembali Android Oreo untuk Mi A1!

Dalam uji coba tersebut, akun @iiceuniverse yang memakau empat ponsel yang memiliki Opcital Image Stabilization (OIS), yakni iPhone X, Huawei Mate 10 Pro, Mi Note 3 dan Galaxy S8. Ia melakukan pengetesan dalam  kereta subway untuk melihat kemampuan dari keempat smartphone dalam menjaga kestabilan.

[email protected]

Hasilnya, hanya smartphone Mi Note 3 dan Galaxy S8 yang dapat menahan kestabilan frame ketika berada di dalam kereta. Sedangkan untuk iPhone X dan Mate 10 Pro bergetar. Namun diantara dua perangkat tersebut, terlihat jelas ponsel besutan Apple yang memiliki getaran paling parah.

Baca Juga : Wiko Siap Rilis Ponsel Android 4G Penantang Xiaomi Redmi 5A ke Indonesia !

Ditambah kemampuan stabilisai video dari Mi Note 3 yang lebih unggul dariiPhone X, namun sayang tidak begitu andal dalam segi pengambilan gambar. Sebagai bukti hasil pengujian yang dilakukan oleh DxOMark Mi Note 3 yang berada di bawha iPhone terbaru.

Yang mana telah diketahui jika iPhone X meraih anga nilai 97. Sedangkan untuk Mi Note 3 yang hanya mendapatkan nilai 90.

Xiaomi Mi Note yang merupakan ponsel flagship anyar besutan Xiaomi. Karena memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dengan tampilan desain premium serta harga yang terjangkau. Mi Note 3 yang masih menggunakan prosesor Snapdragon 660 CPU, dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci serta daya baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Mi Note 3 yang dibekali dengan kamera ganda dengan resolusi 12 MP (normal)  + 12 MP (telephoto) pada bagian belakang. Untuk kamera depan disematkan kamera beresolusi 16 MP.

Baca Juga : Kinerja iPhone X Belum Mampu Saingi Pertumbuhan Android !