Uji Fitur Baru, Twitter Buat Kolom Khusus Berita Lini masa !

0
281
[email protected]

Twitter Coba Buat Kolom Khusus Berita terbaru !

Eratekno.comTwitter kali ini yang tengah memperkuat keberadannya sebagai penyebar berita, yang memiiki sisi kebalikan dari Facebook. Dimana perusahaan tersebut yang tengah mengambangkan lini masa baru yang berisikan mengenai kicauan pilihan tentang kejadian atau berita besar yang sedang terjadi.

Baca Juga : Twitter Bakal Beri Centang Biru untuk Semua Pengguna ? Apa Itu

Dimana kejadian tersebut yang kemudian dipromosikan ke lini masa pengguna, ucap juru bicara Twitter. Kali ini, Twitter yang sedang menggunakan manusia untuk memilih berita, namun sang juru bicara yang mengungkapkan ke depan, diperkirakan semua berita bakal dipilih oleh algoritma.

[email protected]

Kemarin, Twitter yang sedang menguji lini masa yang sudah terkuras tersebut, yang berisi bermacam kicauan dari media serta berasal dari media pengguna non-profesional yang terkait dengan pemilu kongres khusus di Pennsylvania misalnya, ada juga berita dari meninggalnya Stephen Hawking. “Orang-orang datang ke Twitter untuk melihat dan membicarakan apa yang sedang terjadi,” kata Product VP, Twitter, Keith Coleman.

Baca Juga : Vendor ini Curi Perhatian Pengguna Twitter di MWC 2018 ! Samsung Kalah

Kami sedang mencari cara untuk memudahkan siapapun untuk menemukan berita dan obrolan yang relevan sehingga mereka bisa terus tahu tentang hal-hal yang menarik minat mereka.” Dimana fitur anyar tersebut sebagai bentuk dari pengembangan dari teknologi “Happening Now”, yang fokus menunjukkan kicauan mengenai olahraga.

Dalam sebuah acara yang patut dikategorikan untuk breaking news atau berita terbaru, Twitter yang bakal mempromosikan lini masa baru tersebut melalui modul yang berada dibagian atas beranda pengguna. Apabila anda mengetuk modul tersebut, maka anda akan masuk ke dalam lini masa khusus yang berisi dengan kicauan yang sudah terkurasi mengenai adanya kejadian besar.

Menurut VuzzFeed News, fitur ini terasa seperti tab News yang sudah diuji oleh Twitter pada 2015 namun tak pernah dirilis. Untuk kali ini, lini masa khusus tersebut yang bakal diuji dalam sekelompok pengguna Android dan iOS dalam jumlah kecil di Amerika Serikat. Kedepan, lini masa tersebut kemungkinan bakal mengusung sejumlah lini masal yang berasal dari kejadian yang sama, termasuk satu lini masa yang sedang membahas kicauan yang sudah lalu.

Baca Juga : Twitter Diserbu Troll, Ramai-ramai Gunakan Huruf India untuk Username !