Ulefone Power 3 Max, Smartphone dengan Baterai 13.000mAh Pertama di Dunia

0
1183
Ulefone Power 3 Max
copyright©Gizmochina

Pertama di Dunia, Smartphone Ulefone Power 3 Max yang Dilengkapi Baterai 13.000mAh

Eratekno.com – Smartphone dengan layar tipis (bezeless) dan prosesor berbasis kecerdasan buatan memang tengah menjadi tren smartphone tahun 2018 ini. Namun hal itu nampaknya tak berlaku untuk Ulefone, pabrikan asal China itu justru mengambil langkah yang berbeda.

Mereka membesut smartphone terbaru mereka dengan menyematkan baterai berkapasitas paling besar pertama di dunia yakni 13.000mAh. smartphone tersebut di beri nama Ulefone Power 3 Max, smartphone tersebut saat ini masih dalam tahap proses produksi.

Di lansir dari Gizmochina pada Rabu (24/1/2018), saat di rilis nanti Ulefone Power 3 Max di yakini akan menjadi smartphone dengan baterai paling besar di dunia.

copyright©Gizmochina

Baca juga: Kantongi Sertifikat FCC, Nokia 7 Segera Hadir di Amerika Serikat?

Akan tetapi tidak di ungkapkan tentang jadwal rilis serta spesifikasi yang di usung smartphone tersebut. Namun kehadiran smartphone Ulefone Power 3 Max ini layak untuk di tunggu menginggat kapasitas dayanya yang sangat besar dan penggua tak perlu lagi repot mencari colokan untuk mengisi daya karena daya smartphone itu bisa menyala lebih lama.

Ulefone sendiri di kenal sebagai vendor smartphone yang cukup telaten dalam memproduksi seri dengan baterai jumbo. Sebelum Ulefone Power 3 Max, sudah lebih dulu Ulefone Power 3 yang merupakan penerus dari Ulefone Power dan Power 2.

Ulefone Power 3 kabarnya hadir dengan kapasitas beterai sebesar 6100mAh. Bahkan smartphone ini di klaim bisa bertahan selama empat hari penuh dengan pemakaian normal.

Baca juga: Lebih Keren, Ini Dia Varian Baru OPPO F5 Warna Biru

Berdasarkan keterangan perusahan, selain baterai besar, Ulefone Power 3 juga di dukung dengan desain bezeless dan aspek rasio 18:9 untuk pengalaman entertainment yang lebih baik. Ulefone Power 3 juga bakal menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 8.1 Oreo.

copyright©Gizmochina

Sementara itu, Ulefone sendiri juga sempat menjiplak desain smartphone bezeless Xiaomi, Mi Mix pada September 2017. Bernama Ulefone MIX, smartphone hadir dengan desain tiga sisi tanpa bezel yang sangat mirip dengan Mi Mix. Layar smartphone itu memenuhi panel depan, kecuali di bagian bawah smartphone.

Earpiece ditempatkan di bagian atas panel depan. Kamera depan pun diletakkan di sisi kanan bawah layar, sama seperti pada Mi MIX.Yang membedakan perankat ini dengan Mi MIX ada di bagian bawah layar, Ulefone MIX menghadirkan sebuah tombol ‘Home’ yang juga menjadi panel pemindai sidik jari.

        Baca juga 5 Smartphone Canggih yang Akan Hadir di Tahun 2018