Ulefone Power, Smartphone Murah Layar Penuh, 4 Kamera dan Baterai 6080 mAh

0
2672
ulefone-3s
copyright©youtube

Ulefone Power 3S, Flagship Murah, RAM 4 GB, 4 Kamera, Face ID dan Baterai Besar

Eratekno.com – Banyak sekali vendor yang menghadirkan smatphone terbarunya dengan berbagai keunggulan. Namun kali ini ada smartphone berbaterai besar plus layar penuh dan dibanderol dengan harga yang cukup murah. Siapa yang tidak mau smartphone murah dengan spesifikasi hebat?

Smartphone yang dimaksud yakni Ulefone Power 3S, perangkat yang dibekai dengan daya baterai 6350 mAh serta dikemas dengan dukungan layar penuh beraspek 18:9. Memiliki kapasitas daya yang besar, smartphone ini juga telah didukung dengan teknologi fast charging (sV/3A).

Dengan teknologi tersebut memungkinkan untuk diisi penuh hanya dalam waktu 120 menit dan wkatu tersebut bisa dikatakan cukup cepat dengan kapasitas sebesar itu. Untuk spesifikasi Ulefone Power 3S ini speerti yang disebutkan yakni dikemas dengan layar penuh.

Baca juga : Supaya Aman, Ini Dia Tips Menghindari Smartphone Meledak

Layar berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080×2160 piksel) yang menempel pada panel unibody berbahan metal. Sedangkan pada sektor daya pacunya, smartphone ini didukung dengan prosesor MediaTek helio P23 dengan kecepatan 2GHz dan dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal 64 GB.

ulefone-3s
copyright©tabloidpulsa

Lebih menariknya ponsel ini sudah megemban sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo yang notabennya merupakan OS terbaru. Selain itu Ulefone Power 3S juga dipersenjatai degan fitur empat kamera sekaligus. Dual kamera dibelakang beresolusi 16 MP dan 5 MP, sedangkan dual kamera di bagian depan memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP.

Sementara itu cukup diketahui jika Ulefone sendiri merupakan salah satu produsen smartphone asal China(Tiongkok) yang sangat agresif dalam menghadirkan smartphone terbaru. Sepak terjang Ulefone ini sangat diperhitungkan terlebih untuk smartphone terbaru yang sangat fenomenal yang pernah diluncurkan yakni Ulefone Power 3 Max yang diklaim memiliki kapasitas baterai paling besar didunia yaitu 13.000 mAh.

Baca juga : Samsung Bakal Luncurkan Lini Baru Setelah Galaxy S9 dan S9+, Ini Daftarnya?

Sedangkan Ulefone Power 3S merupakan versi downgrade yang tentunya tak kalah menarik. Dikatakan demikian sebab saat ini tren smartphone kapasitas besar memang menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone untuk mendukung berbagai aktivitas smartphone terutama pada saat bermain game online.

Sementara untuk smartphone buatan perusahaan teknologi Unlefone ini telah dijajakan secara global melalui jalur pre-sale via gearBest dengan kisaran harga 16,999 dollar AS atau setara denga Rp 2,3 jutaan. Sedangkan untuk harga normalnya smartphone ini dijual sekitar 229,99 dollar AS atau setara dengan Rp 3,3 jutaan.

Baca juga : Wajib Tau! Ini 5 Hal Terlarang Saat Bermain Mobile Legends