Undangan Telah Disebar , Oppo Find X2 Segera Dirilis di Barcelona!

0
142
Copyright©Youtube

Oppo Find X2 Segera Meluncur di MWC 2019, Seperti Apa Desainnya?

OKETEKNO.COM – Pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 memang segera dihelat pada bulan depan di Barcelona, Spanyol. Pada ajang tahunan tersebut tentunya para produsen smarthone siap memamerkan teknologi dan produk terbaru besutannya yang segera meluncur termasuk vendor Oppo. Bukan hanya akan menghadirkan konsep smartphone lipat namun vendor asal Tiongkok tersebut dikabarkan akan memperkenalkan Find X generasi kedua yang disebut-sebut bertajuk Oppo Find X2. Lantas seperti apa bocoran spesifikasi dan desainnya?

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Oppo telah menyebarkan undangan pada beberapa media di China untuk event yang akan digelar. Acara tersebut bertajuk ‘Oppo 2019 Innovation Event’ dimana akan diselenggarakan di Sofia Hotel pada 23 Februari 2019 pukul 14.00 waktu setempat. Dalam undangan tersebut memang tidak disebutkan bahwa sang vendor akan mengumumkan Oppo Find X2 sebagai generasi terbaru Find series.

Baca Juga OPPO F11 Sudah Kantongi Sertifikat TKDN, Kapan Sambangi Indonesia?

Meskipun tidak disebutkan produk terbaru apa yang akan diumumkan Oppo namun dalam undangan tersebut dituliskan bahwa sang vendor akan mengeksplorasi tema terkait AI, industri 4.0, konten imersif, distruptive, innovation juga perangkat kesehatan digital dan masih banyak lagi. Lantas benarkah Oppo Find X2 juga akan diluncurkan?

Copyright©Oppo

Kemungkinan besar pada acara tersebut Oppo akan memperkenalkan smartphone terbaru besutannya. Namun jika mengacu pada penyataan dari Chick Wang selaku Produk Manager Oppo, disebutkan bahwa pihaknya akan memanfaatkan ajang MWC 2019 untuk memperkenalkan smartphone layar lipatnya. Lantas akankah Oppo Find X2 ini juga akan ikut diperkenalkan?

Baca Juga Buruan Beli, Cashback Rp 1 Juta Untuk Oppo R17 Pro Diperpanjang!

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Oppo akan memerkan smartphone generasi terbaru Find X. Kabarnya perangkat bertajuk Oppo Find X2 ini juga akan dibekali teknologi 10x Optical Zoom yang baru saja diperkenalkan oleh Oppo. Sayangnya belum diketahui konsep layar perangkat ini apakah masih mengemas sistem sliding untuk kamera atau justru hadir dengan layar lipat.

MWC 2019 Oppo
Copyright©Oppo

Semua itu memang masih menjadi misteri namun dikabarkan perangkat Oppo Find X2 ini akan didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam dibawah layarnya. Selain itu ponsel cerdas ini juga akan didukung pengisian Super VOOC dan tentunya teknologi Wireless Charging.

Tentunya untuk mengetahui lebih lanjut desain dan spesifikasinya, kita nantikan saja peluncuranOppo Find X2 nanti. Dan umumnya menjelang hari peluncurannya akan semakin banyak bocoran dan informasi yang mengungkap perangkat tersebut. Nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Flagship Baru Oppo Nongol di Geekbench, Gunakan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G!