Unggulkan 3 Kamera Belakang, Huawei Y9 Prime (2019) Resmi Diluncurkan!

0
385
Copyright©gizmochina

Berapa Harga Huawei Y9 Prime (2019) ?

Eratekno.com – Tak butuh waktu lama bagi Huawei untuk memproduksi barang baru, setelah sukses dengan Huawei Y9 belum lama ini Hauwei kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu, Huawei Y9 Prime (2019). Melalui situs resminya, secara terang-terangan Huawei mengungkap spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone baru dari seri Y.

Dimana  Huawei Y9 Prime (2019) hadir dengan layar Ultra FullView Display  seluas 6,59 inchi dengan resolusi mencapai 2340 x 1080 pixel. Dan untuk komponen yang terdapat di bagian dapur pacunya sendiri terdiri atas chipset Kirin 710 yang ditandem dengan RAM berkapasitas 4GB serta internal memori sebesar 64GB.

Baca juga: Promo Ramadhan 2019, Huawei Kasih Potongan Harga Smartphone Android Miliknya!

Tak hanya itu, Huawei juga menyediakan microSD yang berguna untuk memperluas ruang penyimpanan  hingga 512GB. Beralih ke bagian sektor fotografi, bicara soal fotografi di setiap ponsel android terbarunya Huawei selalu menanamkan kamera dengan kualitas bagus, sehingga mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Copyright©91mobiles

Seperti smartphone sebelumnya, Huawei Y9 Prime (2019) juga di bekali dengan pengaturan tiga kamera belakang dengan  konfigurasi sebesar 16 megapiksel (f/1.8) + 2 megapikse (f/2.4) + 8 megapiksel (ultra wide-angel).

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Rp 1 Jutaan Dengan Fitur Face Unlock, Pilih Mana?

Kemudian untuk kamera depannya sendiri, Huawei masih konsisten menggunakan konsep pop-up dengan konfigurasi sebesar 16 megapiksel. Tak hanya memiliki konfigurasi kamera yang mumpuni Huawei Y9 Prime (2019) juga disokong oleh baterai lumayan besar , 4000 mAh.

Diantara fitur canggih yang dimiliki oleh Huawei Y9 Prime (2019), untuk fitur keamanan Huawei masih menggunakan sensor sidik jari yang disematkan pada bodi bagian belakang. Selain sensor sidik jari, smartphone terbaru ini juga didukung oleh face unlock.

Tak beda jauh dengan kebanyakan smartphone yang lainnya, Huawei Y9 Prime (2019) juga dilengkapi dengan akses jaringan 4G, Bluetooth, GPS, kemampuan Dual-SIM, WiFi dan masih banyak lainnya. Untuk harga dan waktu perilisan, nampaknya pihak Huawei masih merahasiakannya.

Jadi, untuk mengetahui detail dari spesifikasi yang di miliki oleh Hauwei Y9 Prime (2019) kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Huawei Rilis Smartphone Android Pop-up Kamera Dengan Harga Terjangkau. Mau ?