Unggulkan 3 Kamera Belakang, Vivo U20 Siap Unjuk Gigi Pekan Depan!

0
373
Copyright©Istimewa

Vivo U20 Rilis Perdana di India

Eratekno.com – Perusahaan Vivo kali ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya yang sudah dirumorkan sejak bulan lalu. Dimana smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo U20.

Pada bulan Oktober kemarin, pihak Vivo dikabarkan mengerjakan ponsel dengan chip Snapdragon 675, dan kini smartphone itu pun nongol dan siap menyapa para penggemarnya di pasaran.

Baca juga: Vivo Garap 5 Smartphone 5G Murah, Segera Meluncur?

Sesuai namanya, Vivo U20 ini masuk dalam keluarga U-series sekaligus generasi penerus dari Vivo U10. Sebagai generasi penerus, maka bisa dipastikan jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan spesifikasi yang lebih mantap nantinya.

Copyright©Vivo

Nah dari poster yang beredar, Vivo U20 ini siap menyapa para penggemarnya pada tanggal 20 November 2019 mendatang di India. Dan smartphone ini pun bakal langsung dijual secara eksklusif di Amazon.in.

Baca juga: 4 Smartphone Murah dengan RAM 6GB Terbaik Bulan Ini, Ada Yang Rp1jutaan Lho!

Berdasarkan poster yang terpampang di laman Amazon India, terlihat jika Vivo U20 ini memamerkan konsep layar penuh dengan desain bergaya notch waterdrop dibagian atas layarnya. Tentu hal ini membuat tampilan hp android tersebut makin kece dan kekinian.

Copyright©Vivo

Lalu pada bagian belakang, kita bisa melihat jika Vivo U20 ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang komplit beserta dengan LED flash. Ada juga sensor fingerprint yang digunakan sebagai fitur keamanannya nanti.

Vivo U20 ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 yang dibantu oleh RAM berukuran 6 GB. Untuk kapasitas penyimpanan smartphone ini masih belum diketahui, tapi kita bisa berharap jika bakal ada memori internal 128 GB didalamnya.

Untuk saat ini, hanya sebatas itu saja informasi yang bisa kita bagikan soal Vivo U20. Untuk spesifikasi lengkap dan harga Vivo U20, kita tunggu saja hingga waktu perlilisannya tiba.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 3 HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!