Unik! Ini 3 Game Android Yang Hanya Bisa Dimainkan Dengan Suara, Berani Coba?

0
394
Copyright ©Dunia Game

Berikut 3 Game Android Dengan Cara Memainkan Yang Unik

Eratekno.com – Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini, kebanyakan orang telah mengandalkan sebuah alat elektronik seperti Smartphone untuk melakukan berbagai aktivitas, mulai dari chatting, browsing, editing hingga gaming. Saat ini pun, sudah banyak Game Android yang dihadirkan, sehingga para pengguna bisa lebih mudah menemukan permainan yang diinginkan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Game Android Terbaik Yang Bisa Dimainkan Tanpa Internet!

Untuk memainkan game tersebut, biasanya ada beberapa cara yang bisa digunakan, mulai dari menggunakan tombol virtual, gesture, sensor gerak, bahkan juga dengan suara loh! Ya, ada beberapa game di Android yang hanya bisa dimainkan dengan menggunakan suara. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut 3 game untuk Android yang bisa dimainkan dengan suara.

3 Game Android Yang Hanya Bisa Dimainkan Dengan Suara

Yasuhati

Hasil gambar untuk Yasuhati game android

Game Android pertama yang bisa kalian mainkan dengan suara adalah Yasuhati, dimana game ini meminta kalian menggerakkan karakter utama untuk melewati rintangan yang menghadang dengan menggunakan suara. Saat ingin melompat tinggi, kalian bisa mengeluarkan suara lantang, dan melompat sedang dengan suara sedang serta berjalan ke depan dengan suara pelan.

Chicken Scream

Hasil gambar untuk Chicken Scream game android
Copyright ©APKPure.com

Kemudian, ada juga game Chicken Scream. Dimana game ini juga memiliki cara unik untuk memainkan-nya, yang mana kalian harus mengeluarkan suara untuk menggerakkan karakter, semakin keras suara, maka semakin tinggi lompatan-nya.

Whistle Fly 2

Hasil gambar untuk Whistle Fly 2 game android
Copyright ©Dunia Raya

Dan yang terakhir adalah Whistle Fly 2, dimana game ini bisa kalian mainkan dengan suara siulan, sehingga semakin tinggi dan panjang siulan yang kalian keluarkan, maka semakin tinggi pula karakter dalam game untuk bergerak. Sehingga, untuk memainkan game ini kalian membutuhkan pernafasan yang cukup baik dan pastinya siap-siap untuk ngos-ngosan yah guys.

Nah, itulah ketiga Game Android yang hanya bisa dimainkan dengan suara tanpa harus menyentuh layar untuk memainkan-nya, namun jangan mainkan game di atas di tempat umum ya, karena bisa mengganggu yang lainnya. Selamat bermain!

Baca Juga : 5 Game Android Offline Bertema Open World Terbaik, Cobain Yuk!