Unik, Kamera Depan Oppo R19 Menyatu Dengan Layar, Begini Wujudnya!

0
727
ilustrasiCopyright©aksam

Bocoran Oppo R19 Muncul di Weibo

Eratekno.com – Mungkin smartphone dengan sensor sidik jari didalam layar saat ini menjadi hal yang sudah biasa, dimana banyak perusahaan smartphone yang menggunakannya. Namun apa jadinya dengan Kamera depan yang menyatu dengan layar?

Baru-baru ini, ada sebuah bocoran render dari smartphone baru Oppo di Internet. Diklaim jika smartphone tersebut adalah Oppo R19 yang menjadi generasi penerus dari Oppo R17 yang baru saja diperkenalkan Oppo beberapa waktu lalu.

Baca juga: Oppo R17 Rilis di Singapura, Indonesia Selanjutnya?

Dikutip dari laman Bejagadget, jika bocoran mengenai render Oppo R19 ini pertama kali beredar di sosial media asal China yakni Weibo oleh akun bernama IceUniverse. Dalam gambar tersebut kita bisa melihat, jika smartphone ini hadir dengan menggunakan bezel super tipis dan terdapat sebuah lubang yang ada pada bagian atas layar.

Copyright©Weibo

Lubang tersebut rupanya menjadi tempat kamera depan dari smartphone tersebut. Diduga, Oppo R19 ini nantinya juga bakal menggunakan teknologi sidik jari didalam layar jika mengusung konsep desain seperti itu.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Sementara untuk bagian bodi belakangnya, memang hampir mirip dengan bocoran dari ponsel android Oppo R17 yang sudah beredar dipasaran. Datang dengan mengusung konsep warna gradien, Oppo R19 bakalan didukung dengan fitur dual kamera yang tersusun secara vertikal komplit dengan fitur LED flash.

Dengan menggunakan konsep kamera depan yang terpasang didalam layar, maka kemungkinan Oppo R19 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar yang lebih besar dibandingkan Oppo R17. Namun terkait postingan ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo.

Akan tetapi perlu di ingat, jika leaker bernama IceUniverse ini memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam memberikan bocoran smartphone terbaru. Jadi ada kemungkinan jika memang Oppo R19 bakal menggunakan konsep desain seperti itu nantinya.

Baca juga: Limited Editon, Apa Istimewanya Oppo F9 Starry Purple?