Unik, PUBG Mobile Bakal Tampilkan Karakter Asli Indonesia, Seperti Apa?

0
467
Copyright©Aksi

Makin Seru, PUBG Mobile Akan Tampilkan Karakter Asli Indonesia !

Eratekno.com – Bermain game merupakan salah kegiatan yang banyak di sukai masyarakat, khususnya para anak mudah. Pasalnya bermain game sendiri bisa di gunakan untuk mengisi waktu luang bahkan bisa untuk menghilang penat di saat pikiran sedang kacau. Apalagi kini game bisa di mainkan dengan mudah melalui smartphone Android.

Salah satu game yang kini tengah popuper adalah Player Unknown’s Battleground atau biasa di sebut PUBG Mobile. Game satu ini banyak di mainkan oleh penggunanya karena di rasa menantang.

Nah baru-baru ini penerbit game PUBG Mobile berencana mengadopsi karakter tradisional Indonesia ke dalam game dengan melakukan penyesuaian.

Baca juga : Mau Jadi Gamer Profesional? Ini Nih 5 Tips Gitu untuk Menangkan Permainan PUBG Mobile !

Head of PUBG Mobile South East Asia Oliver Ye mengatakan beberapa tampilan khas yang di miliki oleh karakter-karakter tradisional Indonesia seperti ondel-ondel akan di gunakan di dalam permainan yang memiliki lebih dari 23 viewership tersebut.

Copyright©Gamebrott

“Selain itu, PUBG akan membuat lebih banyak konten-konten yang disesuaikan dengan kearifan lokal Indonesia,” ujar Ye di dalam acara Konferensi Pers PUBG di Jakarta, Jumat, 24 Mei 2019 di lansir dari Tempo Tekno.

Pada kesempatan itu, Ye juga mengumumkan penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile Club Open tahap final Asia Tenggara di Indonesia. “Indonesia menjadi sumber inspirasi penting bagi kami dengan keberagaman, semangat persatuan serta semangat sportivitas tinggi yang tercipta di masyarakat. Oleh karena itu, kami rasa Indonesia merupakan pilihan terbaik sebagai tuan rumah turnamen berskala internasional ini.” ujar Ye.

Baca juga : Bersiaplah, Bakal Ada Monster yang Meneror di PUBG Mobile!

Tak hanya itu saja, PUBG Mobile kini juga di lengkapi fitur untuk membatasi waktu bermain tiap hari. Pembatasan waktu bermain ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem permainan yang lebih sehat.

Sementara itu sampai saat ini jumlah pengguna PUBG Mobile secara global mencapai 100 juta dengan Indonesia sebagai lokasi dengan jumlah pengguna kedua terbanyak di dunia. Selain itu, angka yang tak kalah banyak juga di peroleh oleh game ini dari sektor unduhan. Dalam 8 bulan terakhir ini, PUBG Mobile sudah di unduh sebanyak 200 juta kali.

Baca juga : Update Terbaru, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Item Bertema Godzilla !