Uninstall Sekarang, 5 Aplikasi Android Ini Ternyata Bikin HP Android-mu Lemot Lho !

1798
Copyright©SayaAjarkan.com

5 Aplikasi Android Bikin Performa HP Android Menurun

Eratekno.comHP Android tanpa didukung adanya aplikasi seperti sayur tanpa garam. Yups istilah itu nampaknya sangat tepat karena tanpa adanya aplikasi Android, smartphone-mu tak akan bisa menjalankan fungsinya dengan baik.

Kini aplikasi Android sendiri juga banyak sekali macam-nya dan banyak tersedia secara gratis di Google Play Store.

Namun ternyata dibalik semua fungsinya yang vital tersebut, ada lho beberapa aplikasi Android yang ternyata hanya mengurangi performa HP Android kamu dan bikin ponselmu jadi lemot. Penasaran kan aplikasi apa saja? simak penjelasannya dibawah ini.

Baca juga : Puluhan Aplikasi Android di Play Store Mengandung Adware, Cek Punyamu?

Aplikasi Penambah RAM

Copyright©Tribunnews

Memang sih dengan aplikasi ini bisa mengurangi penggunaan RAM, tapi hal ini berdampak pada baterai smartphone-mu. Aplikasi yang kamu tutup harus direstart kembali dan hal ini akan menggunakan daya baterai lebih banyak dan bisa-bisa malah bikin HP Android kamu lemot guys.

Aplikasi Pembersih

Copyright©TechSpot

Aplikasi Android pembersih ini biasanya nggak ringan dan penuh dengan iklan yang tidak penting makanya aplikasi semacam ini sebaiknya kamu hapus saja dari HP Android-mu.

Aplikasi Penghemat Baterai

Copyright©Play Store

Hampir semua HP Android masa kini sudah punya mode penghemat baterai yang punya fungsi yang sama. apalagi aplikasi penghemat baterai ini biasanya gratis dan penuh dengan iklan yang bisa mengonsumsi baterai dan data kamu.

Baca juga : Selain Matikan Centang Biru, Inilah Trik Rahasia Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan !