Update Android 10 Bergulir di Smartphone Murah Ini, Cek Punyamu Sekarang !

0
307
Copyright©Okezone Techno

Smartphone Murah Akhirnya Terima Update Android 10, Kamu Punyamu?

Eratekno.comJika kamu termasuk orang yang mengikuti perkembangan dunia smartphone tentu sudah tahu jika HMD Global yang merupakan pemegang lisensi Nokia adalah salah satu vendor dunia yang berkomitmen untuk selalu menjadi yang tercepat dalam meluncurkan update untuk ponsel miliknya, mulai dari smartphone Murah hingga flagshipnya.

Komitemen itulah yang sampai  saat ini masih di pertahankan oleh HMD Global agar para konsumen setianya tetap setiap dengan produknya dan tak merasa di kecewakan.

Setelah beberapa waktu yang lalu mereka telah mengumumkan jadwal update Android 10 untuk HP Android besutannya di tahun ini, kini HMD akhirnya resmi menggulirkannya ke smartphone Murah miliknya.

Baca juga : HP Android Flagship “Termurah” Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Minat Beli?

HP Android murah yang dimaksud adalah Nokia 2.2 yang diketahui sudah tiba sejak tahun 2019 lalu dan kini Nokia 2.2 ini akan menerima pembaruan besar pertama ke Android 10. Software baru dengan nomor versi V2.300 saat ini sedang bergulir di Mesir, akan tetapi bakal segera mulai bergulir di pasar lain.

Layaknya update  Android 10 pada umumnya Nokia juga menyertakan  beberapa fitur andalan untuk smartphone Murah-nya ini, mulai dari mode gelap, navigasi gerakan baru dan kontrol yang di tingkatkan untuk privasi dan lokasi ke Nokia 2.2.

Copyright©Twitter

Selain itu, update firmware terbaru ini juga mencakup tambahan keamanan Android bulan Februari 2020. Lantaran adanya pandemi COVID-19 Coronavirus, HMD baru-baru ini mengumumkan perubahan rencana untuk peluncuran Android 10, dan menurut roadmap baru, perusahaan tidak akan meluncurkan Android 10 untuk smartphone Nokia lainnya bulan ini.

Baca juga : HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuam Segini Lho !

Copyright©Nokia

Akan tetapi pihak HMD Global sendiri berjanji untuk merilis Android 10 untuk lebih banyak HP Android Nokia pada Q2 2020, seperti terlihat pada infografik diatas.

Untuk diketahui Nokia 2.2 pertama kali meluncur pada bulan Juni 2019 lalu dengan mengandalkan  Helio P22 RAM berkapasitas 3GB dan memori internal sebesar 32GB.

Smartphone Murah ini juga membawa kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP. Nokia 2.2 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh. Saat pertama kali tiba Juni lalu, Smartphone Murah Nokia ini masih berjalan di Android 9 Pie.

Baca juga : Smartphone Murah dengan Tiga Kamera dan Layar Luas Ini Resmi Meluncur dengan Harga Rp1jutaan !