Update Android 9 Pie versi Final Bakal Sambangi LG G7 ThinQ, Kapan?

0
114
Copyright©Android Verge

LG G7 ThinQ Segera Kebagian Updatae Android 9 Pie

Eratekno.com – Setelah melakukan uji coba versi Beta, kini LG mengumumkan pembaruan versi final Android 9 Pie untuk LG G7 ThinQ bakal hadir dalam waktu dekat ini. Kapan?

Baca Juga : Didukung Android Pie, LG X5 Resmi Diluncurkan!

Meskipun sejauh ini belum ada informasi jelas mengenai jadwal tepatnya peluncuran pembaruan Android 9 Pie versi final tersebut akan diresmikan, namun jika kita ketahui dari postingan yang dibagikan melalui Blog milik LG telah mengungkapkan bahwa pembaruan final tersebut bakal segera hadir untuk sang perangkat pada kuartal pertama tahun 2019, yang artinya bakal hadir dalam waktu dekat ini.

Namun sayangnya, pembaruan ini dikabarkan bakal tersedia hanya untuk pengguna di Negara asalnya, yakni Korea Selatan. Kendati demikian, pembaruan ini diharapkan bakal menyebar ke banyak wilayah agar semua pengguna bisa mencoba pengalaman baru di masing-masing perangkatnya. Namun sepertinya LG akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mencapai pasar lain di banyak Negara.

Copyright©cellphones.com.vn

LG sendiri juga dikenal sebagai pabrikan yang sedikit lebih lama dalam hal memberikan pembaruan pada perangkat buatannya, bahkan untuk ponsel unggulannya sekalipun. Dan karena tanggal perilisan pembaruan Android 9 Pie untuk LG G7 ThinQ sejauh ini belum diungkapkan, maka sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengumumkan jadwal peluncuran-nya secara jelas.

Sekedar informasi saja, bahwa LG G7 ThinQ telah hadir dengan menampilkan bentangan layar FullVision Super Bright seluas 6,1 inci be-resolusi Quad HD+ 1440 x 3120 piksel dengan rasio aspek 19,5:9. Bahkan Smartphone ini juga diperkuat oleh chipset unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

LG G7 ThinQ sendiri juga berjalan di antarmuka UX khusus LG berbasis Android 8.0 dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh dengan dukungan pengisian cepat Quick Charge. Dan tak lupa, perangkat ini juga sudah mendukung kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP.

Baca Juga : Tiga Nama Disiapkan LG Untuk Smartphone Lipat Miliknya, Apa Saja?