Update Besar-besaran Mobile Legends Pada Season 14 yang Layak Ditunggu!

0
1061
Copyright©Istimewa

5 Perubahan Besar Mobile Legends Pada Season 14

Eratekno.com –  Pada beberapa saat lalu, selaku developer dari game Mobile Legends yaitu Moonton mengatakan bahwa mereka akan memberikan berbagai konten baru yang akan merubah sedikit gameplay di permainannya.

Moonton juga akan meningkatkan performa di Mobile Legends dengan menggunakan engine baru yang dikabarkan akan meningkatkan kinerja serta performa dari game tersebut sebanyak 60%, menurut kabar yang telah didengar engine baru yang digunakan adalah Unity engine.

Baca juga: Penjelasan Soal Battle Spell Baru yang Segera Dirilis Dalam Mobile Legends!

Moonton selaku developer Mobile Legends selain memberikan sebuah skin seasonal yang akan kita dapatkan pada akhir season, Mobile Legends juga akan menghadirkan berbagai update besar dengan berbagai konten serta fitur-fitur baru. Penasaran apa saja konten dan fitur-fitur baru yang akan diberikan Moonton? Yuk simak ulasannya dibawah.

Hadirnya Hero Baru Masha

Copyright©gamebrott

Salah satu hero Fighter yang termasuk cukup OP banget nih guys,  Bagaimana tidak? Tentunya dengan kemampuan uniknya yaitu 3 health bar dan kemampuannya roaming dan membunuh musus-musuhnya dengan cepat. Kemungkinan hero ini calon ban di draft pick mode Mobile Legends.

Revamped Hero Valir

Copyright©gamebrott

Hero role Mage ini jarang sangat digunakan, oleh karena itu Moonton di update nya kedepan merubah Valir menjadi salah satu hero dengan damage yang cukup tinggi. Dan parahnya lagi ia memiliki kemampuan CC yang cukup tinggi, Valir akan menjadi salah satu hero top pick lagi di Mobile Legends kedepannya.