Update EMUI 9.0 Pada Huawei Nova 3i Bawa Fitur Premium, Buruan Update!

0
329
Copyright©emibuzz

Update EMUI 9.0 Pada Huawei Nova 3i Secara Bertahap

Eratekno.com – Vendor asal Tiongkok yakni Huawei, kembali memanjakan para pengguna smartphone miliknya dengan memberikan update antarmuka khas mereka yang bernama EMUI. Dimana versi terbaru yakni EMUI 9.0 telah resmi rilis di smartphone premium Huawei Mate 20 Series  pada Oktober 2018 lalu.

Dan kini, kabar terbaru jika OS Antarmuka EMUI 9.0 ini telah mendatangi smartphone kelas menengah miliknya yang bernama Huawei Nova 3i. Pembaruan ini mulai tersedia mulai tanggal (1/3/19) kemarin.

Baca juga: Samsung Galaxy A10 Resmi Rilis, Harganya Cuma Rp 1 jutaan!

Dengan adanya pembaruan EMUI 9.0 pada Huawei Nova 3i ini, tentu pengguna bakal mendapatkan sejumlah fitur-fitru baru seperti pengalaman gaming yang lebih baik, antarmuka makin menarik, serta ditambahkannya sejumlah fitur AI didalamnya.

Copyright©emibuzz

Pembaruan EMUI 9.0 ini juga menghadirkan fitur HiVision juga didalamnya yang akan meningkatkan kemampuan kamera Huawei Nova 3i. Fitur ini akan sangat cocok bagi pengguna yang memiliki hobi traveling nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Kamera 48 MP, Harga Redmi Note 7 Pro Cukup Terjangkau!

Update EMUI 9.0 pada Huawei Nova 3i juga akan mengahadirkan sebuah cara baru bernavigasi dengan sentuhan yang yang lebih sederhana. Menggeser kebawah untuk membuka task manager / kembali ke layar home.

Navigasi baru ponsel android ini bakal sangat membantu, baik untuk orang kidal maupun normal. Selain itu, pengguna Huawei Nova 3i juga bisa lebih bebas lagi dan lebih mudah dalam mengakses sejumlah galeri foto berkat adanya teknologi AI Gallery didalamnya.

Terlepas dari update OS antarmuka terbaru itu, Huawei Nova 3i ini hadir dengan menggunakan 4 kamera didalamnya. Dua kamera belakang berukuran 16 MP + 2 MP, dan kamera depan berukuran 24 MP + 2 MP. Apalagi harga Huawei Nova 3i sekarang juga telah mendapat potongan, sehingga anda bisa membelinya lebih murah nanti.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Huawei Nova 3i Dipangkas Lagi!