Update Fitur Terbaru, Kamera Huawei P30 Pro Punya Dual View Mode Lho !

0
185
Copyright©liputan6

Makin Canggih, Kamera P30 Pro Punya Fitur Dual View Mode Bisa Rekam dan Putar Video Bersamaan !

Eratekno.comHuawei yang merilis pembaruan terkini untuk P30 Pro. dimana pembaruan yang menghadirkan fitur anyar ini yang menyuguhkan fitur pada kamera yakni dual video mode. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Kamis (1/5/2019), dimana fitur ini sebetulnya sempat diungkapkan oleh Huawei ketika pengumuman Huawei P30 Pro,

Baca Juga : Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

Namun baru sekaran fitur keren ini menymbangi konsumen. Adapun fitur anyat ini yang hadir melalui update EMUI 9.1.0.153 dan untuk sekarang baru tersedia di Tiongkok. Usai hadi di Tiongkopk, dual video mode ini kemungkinan bakal meluncur ke sejumlah negara lainnya. Tetapi masih belum diketahui mengenai waktu peluncurannya.

Copyright©liputan6

Sementara berdasarkan rekaman dari video yang telah beredar luas di internet, dual video mode pada Huawei P30 Pro ini pada dasarnya dapat menyuguhkan dua video yang direkam sekaligus. Dimana satu direkam melalui kamera utama, sementara yang lain dengan zoom atau dengan close-up. Selain itu, update EMUI ini juga turut mengusung sejumlah fitur anyar yang lain,

Baca Juga : Puluhan Smartphone Android Huawei Dapat EMUI 9.1, Punyamu Termasuk?

Termasuk penambahan mode portrait Charming untuk kamera Huawei P30 Pro. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengambil foto portrait dengan efek bokeh yang lebih menarik. Terlebih, Tiongkok yang dikabarkan tengah meminta Inggris untuk bersikap independen saat memutuskan penggunaan teknologi Huawei di negara itu.

Hal ini yang turut dikatakan oleh duta besar Tiongkok di Inggris, Liu Xiaoming, seperti yang dilaporkan melalui Telegraph. Seperti yang dilansir dari Reuters, Selasa (30/4/2019), Liu Xiaoming yang lantas mengatakan jika Inggris diharapkan mengurangi tekanan dari pihak lain. Ia menuturkan bahwa risiko keamanan yang harus dibatasi dengan serius.

Sementara pada Telegrapg pekan lalu yang melaporkan jika Inggris telah mengaku setuju untuk memberikan izin atas akses terbatas bagi Huawei yakni guna membangun jaringan 5G baru. Dimana pada waktu itu, terdapat peringatan soal kemungkinan risiko terhadap keamanan nasional yang menyeruak.

Baca Juga : Huawei Y5 (2019) Resmi Meluncur Dengan Prosesor Helio A22, Berapa Harganya?