Update Game PUBG Mobile Bakal Hadirkan Sensasi Main Assasin Creed

375
Copyright©twitter

Game PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru dalam Update Selanjutnya

Eratekno.com – Buat kalian penggemar game PUBG Mobile, kali ini ada kabar menarik untuk kalian. Dimana game besutan Tencent tersebut bakal kedatangan fitur baru seperti yang sebelumnya sudah tersedia didalam versi PC.

Didalam patch update PUBG Mobile versi 0.15.0 ini, nantinya game tersebut bakal kedatangan fitur baru yang pastinya bakal sangat memanjakan para gamers nantinya. Informasi ini disampaikan mereka melalui akunTwitter pribadinya.

Baca juga: Fakta Menarik COD Mobile Yang Lebih Keren dari PUBG Mobile, Yakin Nggak Mau Pindah?

PUBG Mobile bakal mendatangkan fitur bernama Ledge Grab kedalam game-nya. Dimana fitur tersebut bakal memudahkan para pemain pada saat ingin memanjat gedung maupun atap yang akan memudahkan mereka berpindah.

Copyright©twitter

Perlu kalian ketahui, jika fitur Ladge Grab didalam game PUBG Mobile ini sendiri mirip dengan olahraga Parkour. Dimana kalian bisa mencari sudut ataupun celah guna memanjat maupun naiki ke tempat yang dituju memanfaatkan objek yang ada.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Mythic di PUBG Mobile Gratis, Buruan Jangan Kehabisan!

Nantinya dengan adanya fitur baru ini, diyakini jika para pemain PUBG Mobile tidak akan kesulitan pada saat air drop tidak bisa diakses saat jatuh diatap rumah maupun gedung, karena biasanya pemain bakal berfikir dua kali untuk menggapainya.

Dengan kemampuan fitur baru PUBG Mobile ini, para pemain bisa merayap keatas gedung layaknya Spider-man dengan memanfaatkan celah-celah yang ada dibagian bangunan tersebut nantinya.

Selain kedatangan fitur Ladge Grab, nantinya dalam update PUBG Mobile juga bakal kedatangan mode baru yakni Payload, kendaraan BDRM, Helikopter, serta berbagai item lainnya. Mengenai jadwal update, pihak Tencent telah memastikan bakal melakukannya pada awal bulan Oktober 2019.

Baca juga: Inilah Cara Ampuh Atasi Ping Tinggi di PUBG Mobile Yang Bikin Kesel !