Update iOS 11.2.5 Sudah Dukung HomePod

0
386
copyright©wccftech

Apple Gulirkan Update iOS 11.2.5 Yang Telah Dukung HomePod

Eratekno.com – Belum lama ini Apple mengumumkam pengguliran update versi iOS 11.2.5 ke unit iPhone, iPad dan iPod touch kompatibel. Update ini terfokus pada dukungan untuk HomePod, meski begitu Apple tetap membekali update tersebut dengan sejumlah perbaikan lain.

Tak hanya memungkinkan pengguna mengatur dan secara otomatis memindahkan Apple ID, Apple Music, Siri dan pengaturan WiFi ke HomePod, update kali ini juga memungkinkan pengguna menikamti fitur Siri News.

Lewat Siri News, pengguna dapat memberikan perintah kepada Siri untuk menampilkan berita dan asisten digital ini akan segera membacakan berita terbaru. Selain itu, pengguna juga dapat memerintahkan pembacaan pada kategori spesifik seperti olahraga, music atau bisnis.

Baca juga: Apple Garap Generasi Kedua dari iPhone X di tahun 2018 !

[email protected]

Akan tetapi, fitur ini hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat, Inggris dan Austraia. Di antara sejumlah perbaikan yang tersedia pada update iOS 11.2.5 ini, Apple menyebutka pernaikan untuk permasalahan yang dapat menyebabkan aplikasi Phone menampilkan informasi tidak lengkap pada daftar panggilan.

Tak hanya itu saja, update ini juga berbekal perbaikan untuk permasalahan penyebab notifikasi Mail dari sejumlah akun Exchange mengjilang dari Lock Screen saat membuka kunci layar iPhone X dengan memanfaatkan fitur Face ID.

Update ini juga memperbaiki bug penyebab percakapan pada aplikasi Messenger secara temporer yang di tampikan sebagai pesan yang rusak dan permasalahan pada Carplay karena pengendali Now Playing tidak responsive setelah beberapa perubahan lagi.

Baca juga: Lagi, Baterai iPhone Meletus Setelah Digigit

Update iOS 11.2.5 ini juga berbekal kemampuan baru bagi VoiceOver untuk mengumumkan tujuan pemutaran music dan level baterai AirPod. Update sendiri telah mulai di gulirkan, akan tetapi secara bertahap sehingga akan di terima di perangkat kompatibel secara perlahan.

Sementara itu baru-baru ini beredar kabar jika peredaran iPhone X akan di hentikan oleh Apple. Pasalnya meski sukses mencuri perhatian publik dan penggilan gadget dunia, nampaknya pangsa pasar iPhone X tak sebesar apa yang di harapkan.

Menurut analis Ming-Chi Kuo yang sering memberikan prediksi jitu terkait seputar produk Apple yang memperkirakan jika penjualan iPhone X tersebut nampaknya akan terus merosot.

     Baca juga Satu iPhone Baru Tahun Ini Tak Dilengkapi 3D Touch?