Update, Kini Giliran Galaxy Note 8 Cicipi Android Oreo !

0
357
[email protected]

Samsung Galaxy Note 8  Mulai Update Android Oreo !

Eratekno.com – Dengan berjalannya waktu, semakin banyak smartphone yang telah mencicipi pembaruan sistem operasi (OS) Android Oreo. Dimana kini giliran Samsung yang juga tak ketinggalan untuk menggulirkan OS Android anyar untuk jejeran perangkat besutannya. Seperti yang dikutip melalui GSM Arena, Kamis (22/3/2018), Android Oreo yang akhirnya telah digulirkan untuk seri Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga : Ponsel Tahan Banting, Samsung Galaxy Tab Active 2 Meluncur di AS ! Harganya ?

Dimana seorang pengguna di Prancis yang dikabarkan telah mendapatkan informasi mengenai pembaruan OS tersebut, dan bukan versi beta. Perilisan Android Oreo yang diperkirakan lebih awal ketimbang jadwal yang telah dijadwalkan sebelumnya. Samsung yang dalam beberapa pekan lalu telah menetapkan waktu untuk Galaxy Note 8 yang bakal memperoleh Android 8.0 Oreo mulai 30 Maret 2018.

[email protected]

Tak hanya itu, pembaruan tersebut yang dilengkapi dengan patch keamanan di bulan ini, dan Samsung Experience 9.0. samsung Experience anyar yang dapat digunakan untuk meningkatkan bermacam fitur yang tersemat dalam smartphone itu. Seperti keyboard, pencarian, pengaturan dan kontak. Galaxy Note 8 yang sebagai salah satu flagship smartphone Samsung pada 2017.

Baca Juga : Kembangkan Teknologi Canggih, Samsung Galaxy S10 Gunakan Pengenalan Wajah ala iPhone X?

Smartphone ini yang diluncurkan pada periode semester II 2017, sementara untuk seri flagship galaxy S8 yang bakal rilis pada awal tahun yang sama. Samsung yang disetiap tahunnya selalu menelurkan produk smartphone dari seri Galaxy S hingga seri note. Selain Galaxy Note 8, flagship dari LG yakni V30 dan G^ yang juga diperkirakan bakal mencicipi Android 8.0 Oreo.

LG di bulan ini yang telah merilis keduanya, yang bakal menerima pembarian software ke Android 8.1 Oreo. Disamping itu, keduanya juga sudah menerima sertifikat dari raksasa teknologi Google mengenai program Android Enterprise Recommended.

Program Android Enterprise Recommended yang berfungsi untuk membantu pelaku bisnis dalam berinvestasi pada perangkat serta layanan Android yang tepat. Google yang hanya menyertakan para mitra top yang dianggap “enterprise-ready”, yakni smartphone premium LG V30 dan G6.

Baca Juga : Harga Selangit, Biaya Pembuatan Samsung Galaxy S9+ Ternyata Hanya Setengahnya, Ini Rinciannya!