Update LG V30 Plus dan LG G6 Tawarkan Fitur AI, Makin Canggih dan Kekinian !

0
433
LG V30 Plus Morrocan Blue
copyright©BGR

LG V30 Plus dan LG G6 Sematkan Teknologi AI di Kamera ! Bakal Seperti Apa ?

Eratekno.com – Kabar terbaru bagi pengguna LG V30 Plus dan LG G6 di Indonesia. sebab, LG Mobile Communication Indonesia (LG) yang baru-baru ini telah memberikan konfirmasi yang bakal menyematkan Artificial Intelligence (AI) ke dalam dua smartphone premiumnya. Tak hanya itu, sejumlah fitur juga turut disematkan, salah satunya di sektor kamera.

Baca Juga : Terbaru, LG Persiapkan Q7 Sebagai Versi Murah dari LG G7 ThinQ ?

Dimana dengan adanya teknologi AI ini dapat dikatakan akan memberikan kenyamanan yang lebih tinggi, saat menjawab kebutuhan dari penggunanya. “Pilihan fokus awal AI pada sektor kamera karena sektor ini menjadi hal yang paling banyak digunakan dan terhubung dalam keseharian pengguna,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG G6
copyright©GSMArena

Ia menambahkan, sematan AI tersebut yang melalui sejumlah opsi pembaruan perangkat lunak di dalam kedua smartphone LG tersebut. mengenai jadwal peluncuran, diperkirakan AI bakal dapat dinikmati mulai awal bulan depan. Sementara ditengah maraknya smartphone yang berbondong-bondong menghadirkan predikat AI didalam kameranya.

Heegyan Jang yang mengungkapkan, pembaruan AI kedalam kedua smartphone premium tersebut yang menjanjikan kinerja yang lebih pintar serta superior, ketimbang dengan smartphone yang sudah berpredikat AI yang telah beredar dipasaran sebelumnya. “Lebih dari sekedar mempercantik tampilan foto wajah, pembaruan AI pada LG V30 Plus dan LG G6 memberikan manfaat lebih nyata yang membuat kameranya lebih handal untuk menjawab lebih banyak kebutuhan dengan kecerdasan uniknya,” ujar Heegyun Jang lagi.

Baca Juga : LG G7 ThinQ Bakal Hadirkan Beragam Varian Warna ! Tertarik ?

Untuk mengoptimalisasi fitur yang berbagis AI di sektor kamera dalam kedua smartphone tersebut, didukung citur cerdas lainya, yakni Qlens dan Bright Mode. Khusus untuk LG V30 Plus, pengguna memungkinakn untuk menikmati sematan fitur cerdas dengan nama AI CAM. Fitur tersebut yang bakal memberikan rekomendasi dengan delapan pilihan mode yang mengambil dari beberapa faktor, seprti warna, sudut pandang, pantulan,

pencahayaan serta tingkat kejenuhan. Sedangkan untuk Bright Mode yang menambah penyempurnaan gambar pada pecinta fotografi Low Light. Sehingga dapat diminimalisir tingkat noise ketika mengambil gambar dibawah kondisi minim cahaya.

Baca Juga : LG Patenkan Smartphone Dual Layar, mampu Nonton video di Layar Berbeda !