Update Mobile Legends Kemarin Sisakan Bug yang Berbahaya, Udah Coba?

747
Copyright©youtube

Spell Mobile Legends Terdapat BUG OP

Eratekno.com – Pekan lalu, game Mobile Legends baru saja merilis pembaruan, dimana dalam update tersebut mereka menghadirkan hero baru bernama Masha, serta memberikan keseimbangan pada hero maupun battle spell.

Nah hal ini memang sudah biasa Moonton lakukan sebagai developer dari game. Hal ini bertujuan untuk memberikan keseimbangan didalam game Mobile Legends agar nantinya menyajikan pertandingan yang kompetitif.

Baca juga: Buat yang Sering AFK, Begini Cara Naikkan Credit Score di Mobile Legends Dengan Cepat!

Namun taukah kalian, jka ternyata didalam update Mobile Legends kemarin itu masih menyisahkan bug yang cukup berbahaya jika diterapkan dalam permainan. Bug tersebut berada di dalam spell Vengeance yang beberapa waktu lalu sempat di rework Moonton.

Copyright©Twitter

Adalah akun instagram bernama @exdenzy_xdz_, dimana akun tersebut berhasil menemukan bug yang ada didalam spell vengeance Mobile Legends.  Sebelumnya spell ini memiliki fungsi untuk mengembalikan serangan kepada lawan yang mencoba menyerang hero yang menggunakannya.

Baca juga: Siapkan Diamond Kalian, 8 Skin Keren Mobile Legends Ini Siap Rilis Bulan Ini!

Namun dalam bug ini, ada yang aneh apabila spell Vengeance ini diaktifkan maka hero lawan yang memilliki darah lebih rendah bakalan mati. Sayangnya untuk mengaktifkan Bug Mobile Legends tersebut, lawan kalian juga harus mengaktifkan spell tersebut juga.

Pastinya bug yang ada didalam spell ini sangat cocok banget ya untuk hero dengan defense tinggi, misalnya hero tank. Dimana selain bisa menahan serangan lawan, spell Mobile Legends ini juga bisa mengembalikan serangan lawan yang bisa jadi senjata makan tuan nantinya.

Sebelumnya, bug Mobile Legends yang sering kali terjadi adalah pada hero Johnson, dimana bug tersebut membuat hero ini tidak bisa berubah sempurna pada saat menggunakan skill ultimate. Semoga saja bug ini segera diatasi oleh Moonton, sehingga tidak merugikan player lain.

Baca juga: Sering Diremehkan, 5 Hero Support  Mobile Legends  Ini Ternyata Mampu Bikin Musuh Ketakutan Lho