Update Mobile Legends Terbaru Hadirkan Pertempuran Makin Seru, Udah Coba?

0
337
Copyright©Fandom

Update Mobile Legends Terapkan Sistem 6 Banned Hero

Eratekno.com – Mungkin semua pemain sudah paham, jika Moonton telah merilis banyak sekali hero-hero OP didalam game Mobile Legends miliknya.  Tidak hanya hero baru, namun hero lama hasil Rework pun mereka buat OP agar bisa mengimbangi meta terkini.

Sedikit ‘mengintip’ pada season 13 kemarin, ada banyak sekali hero Mobile Legends yang dinilai Op, mereka diantaranya adalah Esmeralda, Lunox, Harith, X-Borg, Guinevere, Grock, Lylia, hingga Kaja, dimana semua hero tersebut menjadi langganan banned.

Baca juga:  Udah Tahu Belum? 3 Item Ini Mengalami Perubahan Dalam Update Mobile Legends Kemarin!

Namun sayangnya, saat itu dalam sistem draft pick kita hanya bisa melakukan banned untuk 4 hero Mobile Legends saja. Dengan begini sisa hero OP pun bebas, dan jika beruntung maka kalian bisa menggunakannya didalam tim nanti.

Copyright©youtube
Copyright©youtube

Dan ada kabar menarik dalam season 14 kali ini, dimana demi memberikan balance kedalam game Mobile Legends, maka Moonton pun memberikan kebijakan baru yakni sistem banned untuk 6 hero dalam ranked match.

Baca juga:  Hero Mage di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Bakal Jadi Meta?

Sebelumnya, Moonton sudah pernah melakukan sistem ini dalam tournament sekala nasional dan internasional, dengan begini maka kesimbangan dalam pertandingan Mobile Legends pun menjadi tercipta.

Nah di season 14 ini, Moonton rupanya juga menerapkan hal tersebut didalam mode asli, bukan turnamen. Update Banned 6 hero dalam ranked match ini dirasa cukup seru, sehingga para pemain bakal dituntut untuk bisa menggunakan segala role hero didalam game agar bisa memenangkan pertandingan.

Selain memberikan pembaruan sistem banned tersebut, bagi kalian yang sudah menggapai tier Mythic di Mobile Legends maka dipastikan tidak akan terjun ke divisi Legend. Dengan begini kalian bisa bertarung bersama dengan para role Mythic untuk menggapai divisi Mythical Glory nantinya.

Baca juga:  5 Hero Support Terbaik di Mode Rank Mobile Legends, Mana Andalanmu?