Update PUBG Mobile 0.16 Beta Dirilis, Tapi Kok …

416
Copyright©PUBG

MAP Erangel 2.0 Batal Rilis di PUBG Mobile?

Eratekno.com – Belakangan ini santer terdengar kabar jika game Battleroyale yakni PUBG Mobile sedang bersiap meluncurkan update terbaru mereka yang membawakan sejumlah pembaruan untuk memanjakan para pemain.

Sejumlah pembaruan yang dimaksud ini adalah hadirnya companion, serta adanya mode baru yang akan menambah keseruan dalam game paling populer dikalangan game mobile tersebut.

Baca juga: Beberapa Trik Gokil di PUBG Mobile yang Bisa Bantu Kamu Chicken Dinner, Udah Coba?

Dan ternyata, Tencent selaku developer dari game tersebut benar-benar mengimplementasikan apa yang mereka janjikan kepada sejumlah pemain soal pembaruan yang bakal tersedia didalam game PUBG Mobile tersebut.

Copyright©Youtube
Copyright©Youtube

Nah didalam update versi beta ini, kalian sudah bisa untuk menjajal map bersaju didalam peta Erangel beserta fitur baru yakni Gondola yang sudah kita sampaikan pada bocoran beberapa waktu lalu. Kalian juga bisa mencoba fitur Snowboard baru didalam versi beta PUBG Mobile ini.

Baca juga: Jadi Gak Sabar, Tahun Depan PUBG Bakal Hadirkan Senjata dan Mode Baru ini!

Ada juga mode baru yang bisa kalian jajal terlebih dahulu yakni Death Race. Dimana dalam mode baru PUBG Mobile ini, kalian bakal melakukan pertempuran menggunakan kendaraan. Misinya sama, dimana kalian harus bertahan hidup dan menjadi tim terakhir untuk memenangkan pertandingan.

Namun dalam pembaruan ini ada kekurangan, sebelumnya diberitakan jika dalam update PUBG Mobile ini bakalan tersedia Map Erangel 2.0. Nampaknya map tersebut masih belum benar-benar siap sehingga tidak jadi dirilis dalam pembaruan beta ini.

Kemunkinan map ini bakal tersedia dalam update PUBG Mobile selanjutnya yakni sekitar 3-4 bulan mendatang. Menjelang musim dingin, kotak dengan tema Natal juga sudah tersedia dalam versi beta test ini, serta ada sejumlah custom baru yang siap digunakan pemain.

Baca juga: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Mode Death Race!