Update PUBG Mobile Terbaru Bakal Konsumsi Banyak Memori, Kok Bisa?

0
168
Copyright©Hindustan Times

Update PUBG Mobile Hadirkan Banyak Pembaruan

Eratekno.comPUBG Mobile menjadi sebuah game yang masih memiliki banyak sekali penggemar. Dimana game bertemakan Battleroyale tersebut terus mengembangkan berbagai fitur didalamnya guna memanjakan para pemain sekaligus agar tidak kalah dengan game dari competitor.

Namun kini ada kabar yang menyebutkan, jika update game PUBG Mobile selanjutnya bakalan memakan banyak memori smartphone. Update versi 0.16.0 yang hadir pada hari Rabu (11/12/19), dikabarkan memiliki kapasitas file berukuran 0.67 GB.

Baca juga: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Mode Soldier Operation, Apa Saja yang Baru?

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tencent selaku developer dari game tersebut. Dimana ukuran file update ini berlaku bagi pengguna smartphone berbasis android maupun iOS.

Copyright©Hindustan Times

“Update terbaru akan hadir pada 11 Desember. Update ini membutuhkan sekitar 0,67 GB ruang penyimpanan baik untuk platform Android ataupun iOS bagi gamers yang lebih dulu memiliki versi lama. Para pemain yang memiliki patch berbeda tidak akan bisa mengudang pemain, sehingga dimohon untuk segera mengunduh versi terbaru ini sesudah rilis” tulis pihak Tencent dilansir laman berita Express.

Baca juga: Jarang Dikunjungi, 5 Lokasi Looting di PUBG Mobile Ini Banyak Item Menarik Lho!

Meskipun kapasitas file update yang diberkan cukup besar, namun Tencent memastikan jika pembaruan dalam PUBG Mobile kali ini dipastikan bakal membawa banyak hal menarik nanti. Setidaknya ada beberapa mode serta senjata baru yang dihadirkan kali ini.

Dalam patch terbaru, PUBG Mobile ini bakal kehadiran Classic Mode Paradise. Dimana dalam mode ini memungkinkan para pemain bisa bermain dengan bertemakan salju. Mereka juga bisa mengendarai Cable Cars di pegunungan bersalju serta melakukan berbagai gaya saat menggunakan snow boarding.

Dalam update PUBG Mobile kali ini juga bakal kedatangan EvoGround Mode: RageGear. Dimana mode ini seperti yang kita bahas beberapa waktu lalu yakni mirip sekali dengan film Deathrace.

Baca juga: Skill Baru Ini Bakal Ubah Gameplay PUBG Mobile , Seperti Apa?