Update Sekarang, 2 Masalah Utama di Mobile Legends Dijamin Langsung Teratasi !

0
552
Copyright©Braintologi

Moonton Akhirnya Berikan Update Terkait Lag dan Ping di Mobile Legends !

Eratekno.com – Mobile Legends masih menjadi salah satu game mobile yang cukup banyak di mainkan oleh para player Indonesia. Tak mengherankan memang karena game MOBA besutan Moonton ini menawarkan banyak sekali hal seru yang mampu menarik minat para pemain game Mobile.

Namun di balik semua keseruan yang di tawarkan oleh game Mobile Legends ini, ada dua hal yang cukup menyebalkan dan cukup sering terjadi di game MOBA ini.

Dua hal tersebut adalah Ping dan Lag yang menjadi salah satu alasan mengapa para pemain Mobile Legends berhenti game tersebut. Bagamaina tidak, bayangin aja deh saat kamu sedang asik-asiknya bermain game MOBA ini, tiba-tiba pemain tak bisa menggerakkan karakternya itu bergreak di tempat.

Baca juga : Bocoran Skin Season 15 Mobile Legends Beredar, Tapi Kok …

Tantu saja ini hal yang bakal sangat menyebalkan bukan dan hal ini bukan terjadi 1 atau 2 kali saja, akan tetapi sering kali terjadi di Mobile Legends untuk kebanyakan player di Tanah Air.

Namun kini ada sebuah kabar yang menggembirakan buat kamu para pemain game ini.

Copyright©gamebrott

Pasalnya pada update yang baru – baru ini diimplementasikan di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru terkait dengan Ping, Lag, dan Koneksinya seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas.

Baca juga : Siap-siap, Hero Fighter Mobile Legends Ini Bakal Punya Lawan Yang Sepadan !

Dimana pada update tersebut, pemain bisa menggunakan koneksi Wi-Fi dan koneksi dari paket data untuk meningkatkan ping yang ada dalam game tersebut menjadi hijau.

Sebelumnya, player Mobile Legends hanya bisa memakai salah satu dari koneksi tersebut untuk memainkan game ini dan dengan adanya update ini serta penambahan fitur tersebut, player bisa meningkatkan koneksi yang ada untuk bermain game tanpa lag. Update ini kini hanya tersedia untuk versi Android di Advanced Server.

Yang perlu diingat, penggunaan paket data dan WiFi tentunya membutuhkan kuota dan koneksi WiFi secara keseluruhan sehingga kamu perlu keduanya untuk memakai fitur baru di Mobile Legends ini.

Baca juga : 4 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Calon META Baru?