Update Terbaru, Infinix Hot S3 Kehadiran Fitur Anyar Face Unlock

0
599
Infinix-Hot-S3
[email protected]

Tebar Update, Fitur Face Unlock Ditambahkan ke Infinix Hot S3, Seperti Apa?

Eratekno.com – Kini kabar gembira bakal menghinggapi pengguna smartphone Infinix Hot S3. Melalui sebuah pernyataan resminya, Infinix mengumumkan jika mereka akan memperbarui teknologi teranyar di perangkatnya. Apa teknologi baru itu?

Infinix akan memperbarui Hot S3 dengan melengkapi fitur fingerprint unclock yang telah dimiliki sebelumnya yakni dengan menambahkan fitur Face Unlock. Sang vendor pun meluncurkan pembaruan software terbaru yang menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air (OTA) dan dapat digunakan oleh pengguna smartphone miliknya ini.

Baca juga :  Keren! Infinix Zero 5 Jadi Smartphone Premium Kekinian

Selain itu untuk pengguna baru yang telah membelo Infinix Hot S3 juga dpat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock. Menegnai hal ini juga diungkapkan langsung oleh SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Infinix-Hot-S3
[email protected]

Dia menyebutkan, untuk memnuhi lebih banyak permintaan pelanggannya, Infinix bakal menghadirkan variasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk terbaik untuk para Xfans (pengemar perangkat Infinix). ‘Kami kali ini akan melengkapi Infinix Hot S3 dengan fitur face Unlock. Fitur ini akan mempermudah dan mempercepat pengguna untuk mengakses smartphone. Untuk ditempat gelap pun, akan ada fitur dual low light yang akan mempermudah mengidentifikasi wajah penggunanya’ ujar Marcia Sun.

Semenatra itu melalui fitur baru ini, pengguna dapat dengan mduah membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam watu 0,5 detik saja. Tak hanya itu, Hot S3 sendiri juga menghadirkan fitur-fitur canggih lainnya seperti kamera selfie 20 MP dengan dual soft light dan wide ngle 82 derajat.

Baca juga :  Terkait soal Infinix “Made in China” kartu Garansi Indonesia, Kominfo Panggil Lazada ! Kenapa ?

Dengan kamera sejumlah fitur tersebut tentunya akan dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Infinix Hot S3s mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda. Kemudian program menarik lainnya dari Infinix yakni roadshow kampus juga akan segera digelar.

Infinix sendiri berkolaborasi dengan sejumlah universitas ternama di wilayah nasional untuk lebih dekat dengan mahasiswa Indonesia. Perusahaan sendiri percaya jika pelajar dan mahasiswa adalah salah satu pasar yang paling penting untuk produknya. Pada roadshow kali ini, sang vendor pun ingin memperkuat hubungan mereka dengan para target audiens serta untuk memperkenalkan karakter dari Infinix yang ceria dan menyenangkan.

Baca juga : Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Flash Sale Infinix Hot S3 Bakal Segera Digelar di Lazada