Update Terbaru, Kamera Samsung Galaxy A80 Dapat Kemampuan Baru, Seperti Apa?

0
206
Copyright©Solopos

Samsung Bagikan Update Firmware Untuk Samsung Galaxy A80, Ini Kemampuan Barunya!

Eratekno.comDiketahui Samsung telah secara resmi merilis Samsung Galaxy A80 pada bulan April lalu dan belum lama ini ponsel ini juga telah rilis di Tanah Air.

Nah buat kamu pengguna Galaxy A80 ada kabar gembira. Ya Samsung membagikan update terbaru untuk ponsel ini berupa kemampuan baru untuk kameranya. Pada awal peluncurannya, kamera depan A80 tidak dilengkapi dengan kamera khusus karena memakai kamera belakang untuk keperluan selfie yang memiliki kamera berputar.

Dan kini melalui pembaruan software terbaru dengan nomor versi software A805FXXU2ASG7 yang juga memberikan patch keamanan Android untuk bulan Juli 2019.

Baca juga : Pre-Order Vivo Y12 di Indonesia Mulai Digelar, Ada Banyak Hadiah Menarik Lho, Mau?

Kamera belakang Samsung Galaxy A80 belum mendukung fitur-fitur seperti Scene Optimizer atau flash LED ketika konsumen mengambil foto selfie.

Copyright©Sammobile

Dan menjawab hal tersebut, vendor asal Korea Selatan itu memperbaiki masalh ini melalui penggantian software terbaru yang akan di rilis langsung ke ponsel dan melalui software Samsung Smart Switch.

Apakah kamu salah satu pengguna Galaxy A80? Jika iya itu adalah kabar yang sangat kamu tunggu bukan?

Sebagai pengingat, Samsung Galaxy A80 hadir dengan layar New Infinity Super AMOLED 6.7 inci beresolusi Full HD+. Dapur pacunya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dipasangkan dengan GPU Adreno.

Baca juga : Turun Harga, 2 HP Android Realme Ini Kini Makin Murah !

Agar smartphone Android inib tetap menyala di bekali dengan baterai berkapasitas 3700 mAh lengkap dengan dukungan fast charging 25W melalui port USB Type-C.

Untuk sektor fotografinya, Galaxy A80 ini hadir dengan menampilkan tiga kamera yang terdiri dari 48MP Sony IMX586 sebagai kamera utama, 8MP sebagai lensa ultra-wide angle dan sensor depth 3D ToF lengkap dengan flash LED.

Copyright©Medcom

Cara kerja dari Kamera belakang ini akan di rotasi ketika kamu mengaktifkan mode selfie untuk mengambil gambar atau membuat rekaman video.

Sementara itu Samsung Indonesia juga baru saja mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy A80 edisi BlackPink. Memang tak ada bedanya dengan versi standar, hanya saja dalam paket penjualnnya, Samsung membundling smartphone ini dengan Galaxy Watch dan Galaxy Buds yang dibuat khusus memadukan warna pink dan hitam dengan harga Rp 15 jutaan.

Baca juga : 4 Smartphone Android Ini Mengusung Kamera Depan Unik, Pilih Mana?