Update Terbaru Nanti Bakal Ubah META di Mobile Legends, Sudah Siap?

0
128
Copyright©skyegrid media

Buff Merah di Mobile Legends Dapat Nerf Pada Update Selanjutnya 

Eratekno.comSudah bukan rahasia lagi jika Moonton selaku pengembang kerap memberikan update ke dalam game Mobile Legends ini. Baik iitu berupa Nerf (pengurangan statistic) ataupun buff (penambahan statistic) guna menyeimbangan permainan dalam game MOBA besutannya ini.

Seperti pada update sebelumnya di ketahui Moonton telah memberikan buff ke dalam gamenya dan berkat buff tersebut hero dengan role Marksman semakin Berjaya serta bersinar karena tambahan damage yang di berikan.

Bagaimana tidak, pasalnya buff merah tersebut meningkatkan damage yang di berikan kepada lawan sebanyak 100 persen. Parahnya lagi damage yang di berikan ini juga merupajan true damage sehingga bisa di gunakan untuk membunuh para tanker di late game Mobile Legends.

Baca juga : Inilah Beberapa Hal yang Dibenci Dalam Game Mobile Legends, Kamu Juga?

Hal itulah yang membuat Marksman menjadi META dalam patch ini karena sangat over powered alias OP parah. Nah sadar akan ke OP an role Marksman yang menggunakan buff merah, sang pengembang akhirnya akan memberikan nerf kepada buff merah tersebut.

Copyright©Gamebrott

Seperti yang bisa di lihat dalam pengumuman di update patch di atas, nerf yang di berikan adalah menurunkan tambahan damage yang di berikan kepada lawan sebanyak 80 persen.

Nerf ini tentu saja akan menurunkan damage yang di berikan terutama di early game sehingga musuh akan punya kesempatan lebih besar untuk mellakukan ganked kepada hero Marksman yang mendapatkan buff tersebut tanpa mati.

Baca juga : Berbahaya, Hero Mobile Legends ini Punya Damage OP Jika Pakai item Windtalker!

Tentunya banyak pemain Mobile Legends yang berharap jika nerf yang di berikan oleh Moontonj tersebut akan merubah META yang ada di game Mobile Legends saat ini. Pasalnya META saat ini di fokuskan pada role Marksman yang cukup OP. sebut saja Wan-Wan yang sangat menyebalkan.

Selain Wan-Wan, ada juga Bruno yang parah baik di Early maupun Late game dan hero Granger yang bisa membunuh role apapun dengan sekali serang.

Nah gimana nih menurut kalian dengan update ini nantinya? Apakah nerf yang diberikan Moonton ini akan sangat berguna untuk mematikan era Marksman atau malah sebaliknya, tak berguna sama sekali?

Baca juga : Main Mobile Legends di PC Memang Bikin Puas, Tapi…