Update Terbaru, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Item Bertema Godzilla !

0
170
Copyright©Fanbyte

PUBG Bakal Kedatangan Item Bertema Godzilla Di Update Terbaru, Seperti Apa?

Eratekno.com – Apakah kalian masih ingat dengan monster kadal raksasa bernama Godzilla?

Ya Godzilla akan kembali hadir dalam film layar lebar versi terbaru yang berjudul Godzilla :King Of The Monsters yang akan tayang di bioskop seluru dunia mulai tanggal 31 Mei 2019 nanti. Dan di lansir dari Gamesradar, Godzilla akan hadir pada update terbaru game PUBG Mobile.

Godzilla King of Ther Monsters adalah film sekuel dari film Godzilla yang sudah tayang pada 2014 silam. Kala itu, film yang di usung sebagai film reboot itu berhasil mendapatkan pendapatan mencapai USD 529 di seluruh dunia.

Baca juga : Aplikasi Canggih Buat PUBG Mobile ini Bisa Menolongmu Gampang Chicken Dinner!

Kehadiran Godzilla itu karena PUBG telah bekerjasama dengan Warner Bros selaku publisher Godzilla menghadirkan monster raksasa tersebut ke dalam game PUBG Mobile berbasis Android dan iOS. Ini di buktikan kedua perusahaan tersebut dalam acara tahunan Crossover. Tujuannya tak lain adalah untuk mempromosikan film baru Godzilla.

Copyright©Godzilla

Update terbaru game PUBG Mobile akan menghadirkan beberapa item bertema Godzilla. Mulai dari skin senjata, baju, celana, parasut hingga wallpaper. Kemungkinan besar game ini akan menyuguhkan misi memburu Godzilla.

Untuk di ketahui baru-baru ini PUBG baru saja merilis update game mobile yang menghadikrna karakter Gozilla. Dalam video berdurasi 46 detik tersebut, terlihat Godzilla bertarung dengan musuh utama yakni King Ghidorah.

Baca juga : 5 Hal Baru di PUBG Mobile Season 7 yang Wajib Kamu Tahu!

Video trailer tersebut terlihat sama persis dengan video trailer film layar lebarnya. Tapi yang membedakan adalah penambahan karakter pada game PUBG mobile saja. prajurit PUBG berlarian mengindari serangan Godzilla vs King Ghidorah.

Di jadwalkan update game PUBG mobile ini akan hadir bersamaan dengan penayangan film Godzilla King Of The Monsters yang tayang mulai tanggal 31 Mei 2019 mendatang.

Sementara itu, PUBG Mobile adalah game denga lebih dari 100 juta pemain. Untuk menarik para penggemar dari film atau game lain, mereka telah mengadakan beberapa event crossover, seperti dengan Resident Evil 2.

Di Indonesia sendiri PUBG Mobile ini juga sangat populer. Banyak kalangan yang gemar memainkan game ini, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Baca juga : Mau Jadi Gamer Profesional? Ini Nih 5 Tips Gitu untuk Menangkan Permainan PUBG Mobile !