Update Terbaru PUBG Mobile Hadirkan Mode Zombie ‘Resident Evil’

0
258
Copyright©Gamebrott

Mode Zombie PUBG Mobile Terdapat Pada Pembaruan 0.11.0

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile telah menghadirkan sebuah pembaruan yang menghadirkan map baru yang dikenal sebagai Map Vikendi. Dan kali ini, game PlayerUnknown’s Battleground ini diketahui menghadirkan kembali update terbaru dengan membawa Mode Zombie. Hal ini dipastikan kerja sama antara Tencent dan Capcom untuk menyambut Resident Evil 2 yang merupakan game terbarunya.

Baca Juga : Tips Ampuh Untuk Raih Kemenangan di Map Vikendi PUBG Mobile!

Untuk menemukan mode Zombie ini sendiri, para pemain harus memperbarui aplikasinya ke versi terbaru yakni versi 0.11.0. Jika pemain sudah melakukan update ke versi ini, maka mereka bisa memilih opsi ‘Survive Till Dawn’ untuk mulai bertarung dengan gerombolan pasukan zombie. Dan perlu diketahui bahwa pasukan mayat hidup dalam mode ini sendiri telah dihadirkan secara langsung dari game Resident Evil 2, jadi akan lebih seru untuk dimainkan.

Copyright©PUBG Mobile baru

Namun, mode pertarungan dengan zombie di PUBG Mobile ini memiliki jangka waktu yang telah ditentukan, dan tujuannya pun sederhana, yakni sama seperti mode biasanya, dimana para pemain harus bisa bertahan dari serangan zombie tersebut hingga waktu yang ditentukan sudah berakhir. Sementara itu, pemain bisa menggunakan senjata yang ada di sekelilingnya untuk melawan zombie dan mereka akan menerima bonus BP jika berhasil melewati mode tersebut.

Copyright©engadget

Kendati demikian, dalam pembaruan tersebut bukan hanya menghadirkan mode baru saja, melainkan ada beberapa fitur baru yang bisa membuat permainan semakin menarik, seperti mode malam pada map Vikendi yang memiliki arena permainan berbalut salju, jadi situasi akan semakin mencekam dengan gelapnya malam.

Bukan hanya demikian, update terbaru PUBG Mobile ini sendiri juga menambahkan peta Sanhok ke mode pertandingan Arcade yang lebih cepat karena arena-nya tidak begitu luas. Kendati demikian, meskipun pembaruan ini sudah tersedia, namun untuk saat ini masih belum bisa didapatkan pemain Indonesia, dan sepertinya Tencent meluncurkan pembaruan tersebut secara bertahap, jadi update ini masih tersedia untuk beberapa wilayah saja.

Baca Juga : Inilah 5 Cheat Menyebalkan Yang Masih Kerap Digunakan di PUBG Mobile, Kamu Juga?