Update Untuk Smartphone Murah Ini Tambahan Fitur Idaman Pengguna, Cek Punyamu Sekarang !

0
144
Copyright©Times Now

Kamera Selfie Smartphone Murah Ini Dapat Fitur slow-motion 120fps, Kamu Punya?

Eratekno.comTanggal 5 Maret 2020 lalu, sub-brand Oppo yakni Realme baru saja meluncurkan dua jagoan terbarunya yang di beri nama Realme 6 dan Realme 6 Pro. Untuk Realme 6 datang dengan desain layar berlubang untuik rumah bagi kamera depan beresolusi 16MP.

Yang menarik kini kamera depan pada smartphone Murah ini mendapatkan fitur baru yang bisa di katakana sebagai fitur idaman para pengguna. Yups, Realme telah meluncurkan pembaruan untuk pertama kalinya ke Realme 6 yang di lansir dari GSMArena menghadirkan fitur-fitur menarik pada kamera selfie miliknya.

Salah satu yang paling menarik adalah dukungan untuk merekam video slow-motion 120fps. Tak berhenti disitu saja, pembaruan untuk smartphone Murah ini juga membawa fitur Night Mode di kamera selfie seperti yang mereka janjikan saat peluncuran danb itu di lengkapi dengan aplikasi pengeditan video Soloop.

Copyright©GSMArena

Baca juga : Smartphone Murah Samsung Ini Punya Baterai ‘Gajah’, Kapan Dirilis?

Lebih menarik lagi karena pembaruan Realme 6 yang membawa nomor versi RMX2001_11_A itu juga datang dengan perbaikan bug seperti masalah swipe-up gestures di Google Assistant, dan yang tidak kalah penting adalah paket keamanan Android untuk bulan Maret 2020.

Copyright©GSMArena

Untuk pengingat, Realme 6 ini meluncur dengan mengemas layar berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus.

Dapur pacu smartphone Murah ini di tenagai oleh MediaTek Helio G90T yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Baca juga : Smartphone Murah Nokia C2 Dirilis, Harganya Cuma Segini!

HP Android dari Realme ini mengandalkan Quad-camera belakang yang terdiri dari 64MP kamaera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. Tentu saja ada kamera depan 16MP untuk mengkamodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Selain itu, smartphone murah ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4300mAh.

Buat konsumen Indonesia juga ada kabar gembira karena Realme sendiri sudah mengumumkan bahwa Realme 6 akan mendarat di Tanah Air pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang bersama saudaranya yakni Realme 6 Pro.

Baca juga : Smartphone Murah Layar Bolong dan Baterai Besar Ini Resmi Meluncur. Minat Beli?