Update Whatsapp Android iOS Terbaru Bawakan Fitur Keren Ini

0
161
Copyright©Express

Update Whatsapp Android iOS Dilakukan Bertahap

Eratekno.com – Memang belakangan ini, aplikasi chating Whatsapp kerap kali mengalami pembaruan dan juga penambahan fitur yang ada didalamnya. Pembaruan tersebut meliputi fitur video call, Stories, Status Whatsapp, hingga berbagi file maupun GIF.

Setelah sebelumnya melakukan uji coba fitur baru secara internal, kini pihak Whatsapp pun mulai menyebarkan fitur barunya yakni berupa dukungan sticker. Wah sticker seperti apa yang diberikan oleh Facebook pada aplikasi chating miliknya ini?

Baca juga: Khawatir Whatsapp Kamu Di Sadap Orang? Begini Cara Memeriksanya

Dikutip dari laman Phone Arena, seperti dengan fitur GIF nantinya para pengguna Whatsapp di platform iOS bisa mendapatkan paket sticker tersebut melalui sub-menu tambahan yang letaknya berada dekat dengan fitur mengirim video maupun foto.

Copyright©Okezone

Sementara bagi pengguna Android, bisa mengakses sticker baru Whatsapp ini melalui sub menu baru yang letaknya berada dibagian menu emoji. Untuk permulaan, para pengguna Whatsapp bakal diberikan satu paket sticker saja.

Baca juga: Anti Mainstream, Cara Mengganti Centang Biru Whatsapp Jadi Ikon Lucu!

Namun jika para pengguna ingin mendapatkan lebih banyak sticker lagi, maka mereka bisa mengunduhnya sendiri nanti. Tak hanya dari Whatsapp saja, namun paket sticker dari pihak ketiga juga bakalan mendukung di pembaruan Whatsapp terbaru ini.

Ketika menerima sticker dari pengguna Whatsapp lain, maka nantinya anda bisa mengklik sticker tersebut untuk melihat informasi tambahan mengenai paket sticker tersebut jika mereka belum memilikinya.

Selain itu bisa juga ditambahkan pada bagian pengguna sticker favorit juga nantinya. Untuk paket sticker baru ini bisa didapatkan pada aplikasi Whatsapp versi 2.18.329 untuk pengguna android. Sementara pengguna iOS bisa menikmatinya pada aplikasi Whatsapp versi 2.18.310 atau lebih tinggi bisa menerimanya.

Baca juga: WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur ‘Dark Mode’ di Perangkat iOS