Update WhatsApp Dirilis Kembali, Apa Yang Baru?

0
88
Copyright©cnet

Update WhatsApp Beta Untuk iPhone Dirilis

Eratekno.com – Para pengembang aplikasi WhatsApp, baru-baru ini telah menggulirkan pembaruan lagi pada aplikasi miliknya untuk pengguna iOS. Mirip dengan pembaruan yang hadir beberapa waktu lalu, dalam update kali ini juga menghadirkan beberapa pembaruan didalamnya.

Seperti yang dilaporkan oleh laman BGR India, jika pembaruan WhatsApp ini mencakup integrasi lembar saham bersama dengan kedatangan beberapa ikon baru. Untuk mengetahui lebih jauh, simak detail informasinya dibawah ini.

Baca juga: WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Penghancur Pesan Otomatis, Mau Coba?

WhatsApp beta untuk iOS ini datang dengan menggunakan versi 2.20.40.20. Nah untuk bisa menjajal berbagai pembaruan ini maka anda harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota program beta tersebut.

Copyright©cnet

WABetaInfo, selaku situs yang memberikan bocoran informasi baru di WhatsApp ini mengatakan jika dalam update tersebut telah memperbaiki beberapa bug didalamnya, dimana bersamaan dengan peluncuran tema gelap.

Baca juga : Wajib Dicoba,  Begini Cara Aktifkan 2 WhatsApp Dalam Satu Smartphone!

Bug yang dimaksud dalam WhatsApp ini adalah mencegah para pengguna iPhone SE dan iPhone 8 bisa mengaktikan mode gelap didalam layanannya. Semantara itu pembaruan lainnya, kini para pengguna iPhone bisa melihat kontak WhatsApp mereka dibagian fitur berbagi.

Dengan begini, maka akan membuat para pengguna WhatsApp lebih mudah dan cepat untuk membagikan sesuatu hal di didalam WhatsApp. Sebelumnya, untuk membagikan suatu hal para pengguna diharuskan memiliki aplikasi WhatsApp, lalu memilih kontak yang akan dikirimkan.

Sementara bagimana agar kontak WhatsApp ini bisa langsung otomatis muncul di lembar berbagi, kalian perlu sering melakukan komunikasi dengan kontak tersebut. Dengan begini maka kontak yang akan muncul dalam halaman berbagi ini dihitung dari seberapa sering anda berkomunikasi dengan orang tersebut.

Selain itu, dalam update WhatsApp terbaru untuk pengguna iOS adalah perbaikan pada ikon yang dirancang ulang pada menu ‘info kontak’. Mereka melihat ada sedikit perubahan pada ikon tersebut. selain itu pembaruan WhatsApp ini juga ada peningkatan pada fitur Lock Screen, riwayat panggilan, serta memperbaiki beberapa elemen warna gelap dalam mode gelap.

Baca juga: Menkominfo Hadirkan Fitur Baru Bagi Pengguna WhatsApp Indonesia