Ups,, 2 Varian Oppo R15 Bocor Melalui Slide Presentasi !

0
301
[email protected]

“Slide” Presentasi Bocorkan 2 Varian Oppo R15 !

Eratekno.comOppo R15 dan R15 Dream Mirror Edition (DME) yang telah hadir di sebuah laman Dirjen Postel China, TEENA sejak minggu lalu. Hampir keseluruhan dari spesifikasinya telah terungkap, namun ada yang belum yakni chipset-nya. Kini dari tampilan anyar dilayanan mikroblog Weibo, yang berbentuk foto slide presentasi mengenai soal Duo Oppo R15.

Baca Juga : Meluncur Bulan Ini, Oppo F7 Hadir dengan Layar Poni dan Andalkan ‘Selfie Expert’ Kamera…

Berdasarkan tampilan slide semakin terlihat jelas spesifikasi lengkapnya, termasuk dari chipset yang bakal diusung. Jika berdasarkan foto slide presentasi tersebut, Oppo R15 yang bakal disenjatai dengan chip MediaTek Helio P60. Sedangkan untuk dapur pacu Oppo R15 DME yakni chipset besutan Qualcomm Snapdargon 660.

[email protected]

Selain prosesor, keduanyan yang mempunyai perbedaan dari segi kamera, kapasitas bateri, desan hingga varian warna. Untuk ukuran tidak ada perbedaan yakni 6,28 inci dengan mengusung layar AMOLED dengan resolusi 2280 x 1080p. dari segi kamera, Oppo R15 yang menghadirkan kamera ganda dengan resolusi 16 megapiksel f/1.7 (wide-angle) dan 5 megapiksel f/2.2.

Baca Juga : Jadi Penerus F5, Oppo F7 Hadir dengan Kamera Selfie 25 MP dan Layar Mirip…

Sedangkan untuk varian DME yang memiliki kamera ganda, bedanya kamera yang diusung lebih canggih, yakni dengan resolusi 16 megapikssel f/1.7 dan 20 megapiksel f/1.7. untuk catu daya, Oppo R15 yang memiliki daya baterai yang sedikit lebih besar, yakni berkapasitas 3.450 mAh dan untuk Oppo R15 DME berkapasitas 3400 mAh.

Dimana keduanya telah mendukung dengan fitur pengisian daya cepat VOOC, sepertii yang dikutip melalui KompasTekni, Selasa (13/3/2018), dari Gizzmochina. Desain yang diusung oleh Oppo R15 menggunakan efek melengkung 2,5D yang terdapat dibagian punggung ponsel. Dengan warna yang bercvariasi, yakni Thermal Red, Show White dan Starry Violet.

Sedangkan untuk Oppo R15 DME yang mengusung layar lengkung 3D pada sisi punggung. Dengan menyediakan dua varian warna yakni hitam dan merah. Dari bocoran yang beredar yang belum dapat dipastikan kebenarannya, Oppo R15 dan R15 DME bakal dirilis tidak lama lagi.

Baca Juga : Terbaik, Oppo A71 Upgrade RAM, Dengan Harga Tetap Lho !