Ups,, Ternyata Oppo F7 Curangi Pengujian AnTuTu, Benarkah ?

0
871
[email protected]

Waduh,,, Oppo F7 Curangi Pengujian AnTuTu, Simak Penjelesannya

Eratekno.com – Untuk melihat penilaian kinerja dari sebuah smartphone, banyak para reviewer yang memanfaatkan sejumlah aplikasi benchmarking AnTuTu. Dimana para vendor smartphone yang juga memanfaatkan aplikasi itu, guna mendapatkan tolak ukur untuk memamerkan kinerja prangkat yang tengah dikembangkannya.

Baca Juga : Oppo Segera Luncurkan Ponsel Anyar, dengan Merek Realme ! Spesifikasinya ?

Sebetulnya, penilaian yang dihasilkan tersebut merupakan sebuah gambaran dasar, mengenai perilaku sebuah smartphone saat berada di bawah tekanan. Sayangnya, Oppo yang kembali tertangkap basah sebab terkait adanya pengujian Oppo F7 yang melalui aplikasi benchmarking AnTuTu.

[email protected]

Seperti yang telah dibocorkan sebelumnya oleh salah satu blogger ternama yang berasal dari Vietnam, dimana Oppo F7 yang diketahi dengan sengaja telah meningkatkan kinerjan smartphone besutannya, sehingga melewati batas ambang dimana pengguna menjalankan aplikasi AnTuTu.

Adapun, ia yang menunjukkan adanya bukti mengenai hal tersebut yakni dengan menggunakan sebuah script untuk pengujian layaknya AnTuTu. Saat blogger tersebut tengah menjalani aplikasi yang diusung, Oppo F7 yang secara langsung telah meningkatkan masing-masing kemampuan core yang berada ri tubuh MediaTek P60.

Baca Juga : Ternyata Oppo Kepincut Gunakan Teknologi Sidik Jari di Layar ! Ini Buktinya

Tak main-main, dimana frekuensi kecepakan yang langsung mencapai maksimal, yakni 2 GHz yang tidak memperdulikan batas temperatur. Sudah pasti, hal ini melalui sebuah trik yang dipakai oleh Oppo yang diusung ke dalam perangkat Oppo F7, dimana perangkat tersebut yang dapat meraih skor yang tergolong cukup mengagumkan di AnTuTu.

Sehingga, dengan begitu Oppo dapat mengalahkan sejumlah pesaing utamanya yang ada dikelas yang sama. Melalui pengujian aplikasi benchmark AnTuTu, Oppo F7 yang mampu mencetak skor hingga 139.475 poin. Adapun perangkat yang dibuat oleh Oppo tersebut yang mampu mengalahkan Xiaomi Redmi 5 Plus yang menggunakan Snapdragon 625, dimana untuk Redmi Note 5 Pro yang disenjatai dengan Snapdragon 636 dan bahkan untuk Mi 6X yang ditopang oleh Snapdragon 660.

Baca Juga : Bos Asus Ungkapkan Jika Lawan Mereka Bukan Oppo, Tapi Xiaomi !