Upss Bocor, Spesifikasi Huawei P20 Lite Terungkap Sudah !

0
405
[email protected]

Terungkap, Inilah Spesifikasi Huawei P20 Lite !

Eratekno.comHuawei dikabarkan bakal merilis trio ponsel P20 pada tahun 2018 ini, dari salah satu model tadi diberi nama P20 Lite, beredar bocoran dari FCC (Federal Communications Commission) yang dapat diketahui spesifikasi yang bakal dihadirkannya.

Dilaman FCC, P20 Lite yang dinyatakan memiliki nomor model ANE-LX1. Padahal seminggu sebelumnya, akun Roland Quandt (@rquandt) yang menyatakan jika sandi nama P20 Lite yakni ‘Anne’.

Baca Juga : Wow, Fitur Face Unlock dan AR Lens Hadir di Huawei Nova 2i

Mengacu pada nomor model tersebut, nampaknya perangkat tersebut merupakan P20 Lite, bukan P20 atau P20 Plus. Berdasarkan data dari FCC, seperti yang dilansir oleh mediatech dari IB Times, Jumat (9/2/2018), handset tersebut yang bakal dibekali dengan baterai 2.900 mAh.

[email protected]

Kapasitas baterai tersebut disebut memiliki ukuran lebih kecil dari P20 dan P20 Plus. Dari hasil dokumentasi ponsel yang memiliki sketsa yang menunjukkan dimensi handset serta fitur-fiturnya.

Baca Juga : Huawei Bakal Kenalkan Lima Smartphone di MWC 2018?

Pada bagian panel belakang P20 Lite yang tampil dengan modul yang memiliki dua kamera. Hal tersebut jelas tidak sama dengan P20 dan P20 Plus yang dikatakan bakal mengusung dengan tiga buah kamera dibagian belakang. Lite sendiri yang merupakan varian rendah dari model ponsel.

Dimana ponsel tersebut yang memiliki panjang 148 mm dan lebar 70 mm, sedangkan untuk ukurang bentang layar berukuran 6,1 inci, terlihat berbeda dengan perangkat lain, ponsel tersebut yang terlihat panjang dengan rasio layar 19:9. Sedangkan yang utama dair sketsa di FCC tersebut yakni P20 Lite yang bakal hadir dengan top notch yang mirip dengan iPhone X di sisi atas layar.

Jika untuk handset P20 Lite memiliki top notch, maka dipastikan P20 dan P20 Plus juga bakal memiliki top notch. Dari sketsa terlihat jika P20 Lite yang tak mempunyai pemindai sidik jari. Sementara ada yang berargumen jika Huawei menghilangkan pemindai sidik jari serta beralilh menggunakan pengenal wajah 3D. FCC yang menyebut P20 Lite menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Nangkring di TENAA, Ini Dia Spesifikasi Huawei Honor 7C 2018!